Poster Ngeri 'Perempuan Tanah Jahanam' Sampai Bikin Netter Lempar Ponsel, Trailer Kurang Seram?
Film

Film 'Perempuan Tanah Jahanam' akhirnya merilis trailer. Joko Anwar selaku sutradara juga membagikan poster film yang akan tayang 17 Oktober mendatang tersebut.

WowKeren - Lama ditunggu-tunggu, film "Perempuan Tanah Jahanam" akhirnya merilis trailer jelang tayang 17 Oktober mendatang. Film horor garapan sutradara "Pengabdi Setan" Joko Anwar tersebut menampilkan sederet aktor dan aktris ternama. Di antaranya Tara Basro, Ario Bayu, Marissa Anita, Asmara Abigail, dan aktris legendaris Christine Hakim.

Video diawali penampilan Tara Basro sebagai Maya dan Marissa Anita yang memerankan tokoh Dini. Kedua sahabat yang gagal berbisnis di kota ini kemudian mengunjungi desa terpencil tempat orangtua Maya disebut meninggalkan harta warisan. Teror demi teror rupanya telah mengintai Maya dan Dini sejak pertama kali mereka tiba.

"Kamu, kesalahan yang harus aku hapus," ujar tokoh yang diperankan Christine Hakim di akhir trailer. Seperti diketahui, "Perempuan Tanah Jahanam" merupakan film kerja sama tiga negara, yakni Indonesia, Hollywood, dan Korea Selatan.


Melalui akun Twitter miliknya, Joko Anwar membagikan poster resmi "Perempuan Tanah Jahanam". Sosok Tara Basro terpampang nyata dalam poster, namun kedua bola matanya merupakan kepala terbalik Marissa Anita dan Asmara Abigail. Rambut Marissa dan Asmara digambarkan seperti riasan yang meleleh karena air mata.

Poster Resmi Perempuan Tanah Jahanam

twitter/jokoanwar

Warganet pun terlihat antusias dan tak sabar menantikan film terbaru karya Joko Anwar tersebut. Poster "Perempuan Tanah Jahanam" dinilai lebih seram dari trailer. Sedangkan trailer "Perempuan Tanah Jahanam" disebut masih banyak menyembunyikan adegan-adegan penting hingga terasa biasa saja.

"Astaghfirullah kaget sampe lempar hape," komentar akun @s***bayuh. "Eww, lebih ke serem jijik gara2 kaya gambar triphophobia yang matanya di edit ada bintil bintil itu sih," tulis akun @m***nards_. "Sereman posternya dibanding trailernya," sahut akun @g***eyggo.

"Akhirnya ada trailer yang bikin gua merinding. Bravo bang joko," balas akun @Mrifqi***. "Keren nih cinematography parah keren batt, cuma scene masih banyak yang di rahasiain kayanya," komentar akun @Dendi***. "Kayaknya masih banyak scene yang yg di rahasiakan ama pak joko," tulis akun @aldi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru