Unik dan Inovatif, Pemotor Ini Nekat Seberangi Sungai Dengan Flying Fox
SerbaSerbi

Banyak warganet yang 'memuji' keberanian serta kreativitas keduanya kendati tak dibekali fasilitas yang memadai. Namun warganet pun kompak 'menyenggol' pemerintah agar segera membangun infrastruktur di sana.

WowKeren - Jagad maya seolah tak pernah kehabisan video unik yang membuat warganet terperangah. Kali ini sebuah video berdurasi 45 detik yang diunggah akun Twitter @Karolina_bee11 sukses menjadi pembicaraan warganet.

Bagaimana tak membuat warganet terperangah? Pasalnya dalam video itu terlihat dua pemotor wanita yang mencoba menyeberangi sungai dengan cara "inovatif". Bukan lewat jembatan atau dengan bantuan rakit, kedua pengendara ini menyeberang menggunakan flying fox.


Bermodalkan tali yang diikatkan di sepeda motor, selayaknya wahana flying fox pada umumnya, kedua pengendara wanita itu menyeberangi sungai. Memang tak terlihat adanya jembatan yang menghubungkan daratan yang dibelah sungai tersebut.

Dibantu oleh sekelompok bocah, yang diasumsikan sebagai warga sekitar, kedua pemotor itu lantas menyeberang. Tampak keraguan di wajah keduanya, namun demi melaksanakan tugas, mereka nekat menyeberang dengan cara unik tersebut.

Twitter

"Pejuang penyebrangan, kreatif," tulis @Karolina_bee11 pada Senin (16/9) pagi. "OMG.. OMG."

"Adik2 ini hebaat dan kreatif. PEJUANG NOAH," imbuhnya. "#Ralat Pejuang NOA yaa bukan NOAh. Pejuang NOA adlah pencari nasabah baru, bagi dunia perbankan maupun lembaga keuangan / finance lainnya .. NOA = Number of Account. Terimakasih yg sdah bantu koreksi."

Tak ayal unggahan ini langsung diramaikan warganet. Bahkan videonya pun telah ditayangkan lebih dari satu juta kali kendati belum ada 24 jam sejak diunggah. Berbagai komentar pun ditinggalkan, mulai dari yang memuji kreativitas keduanya, hingga mengkritik pemerintah lantaran tutup mata pada kondisi tersebut.

"Inilah hebatnya orang indonesia. Banyak akal. Sllu santuy di tengah kekurangan," tulis @Sam*******457. "@KemenPU mohon di bantu pak. Kasian Biar masyarakat tdak menanggung resiko yg berbahaya. Doaku semoga allah selalu mmberi keselamatn amin."

"Gak banyak orang berani flying fox. ini malah makek motornya + boncengan digantung. mentalnya udah sangat teruji," ujar @Fer****SN. "Teknologi Mother... Motor Therbang.. James Bond pun kalah," seloroh @dan*****er.

You can share this post!

Related Posts
Loading...