Terima Hadiah Test Pack, Ini Kata Cut Meyriska Soal Isu Hamil
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Di sisi lain, Cut Meyriska dan Roger Danuarta lagi-lagi mengumbar kemesraan. Saling bergenggaman tangan hingga dicium Roger, Cut mengaku terlalu sayang dengan sang suami.

WowKeren - Rumah tangga Cut Meyriska dan Roger Danuarta terus mencuri perhatian. Sebagai pengantin baru, Cut dan Roger kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Tidak sedikit fans yang akhirnya ikut terbawa perasaan. Sebagian besar fans pun mendoakan agar Cut dan Roger segera dikaruniai momongan.

Unggahan Cut beberapa waktu lalu sempat mengegerkan fans. Bagaimana tidak, Cut memamerkan hadiah berupa test pack atau alat tes kehamilan.

Rasa penasaran fans semakin besar saat Cut tampak dirawat di rumah sakit. Banyak yang menduga jika ia sedang periksa kandungan.

Tidak ingin rumor berkembang, Cut akhirnya angkat bicara. Ia hanya berharap agar publik terus mendoakannya.

"Itu teman jadi kasih hadiah isinya ada kimono, baju, gelas, dan ada test pack gitu," ujar Cut saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Minggu (15/9). "Itu hanya sekadar hadiah, jadinya seru-seruan tapi dikira ini (hamil). Doakan saja semoga secepatnya ya."


Menjadi pasangan suami istri baru, Cut dan Roger mengaku sedang tidak menjalani program kehamilan. Keduanya ingin mendapatkan calon anak secara natural.

"Doakan saja, kita minta doanya semoga cepat dapat momongan. Natural saja (tidak program)," timpal Roger. "Anak itu rezeki dari Allah, berapapun yang berikan kami akan bersyukur. Kalau dari kita sih minimal dua anak lah jadi ada teman mainnya buat si buah hati."

Cut Meyriska dan Roger Mesra

Instagram

Sementara itu, Cut dan Roger lagi-lagi mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Mengunggah video saling bergenggaman tangan hingga dicium Roger, Cut mengaku terlalu sayang dengan sang suami.

"Terlalu sayang kamu !!!" tulis Cut. Menariknya, Roger ikut memberikan komentar tidak kalah manisnya. "Aku sayang kamu lebih..." balas Roger.

Tidak heran jika netizen kembali dibuat gemas. Tidak sedikit yang mendoakan agar keduanya langgeng hingga akhir hayat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait