Tiga Setia Gara Minta Maaf Soal Video Pengakuan KDRT: Saya Merasa Bersalah
Instagram/tigawat
Selebriti
Tiga Setia Gara Korban KDRT

Tiga Setia Gara akhirnya buka suara soal pengakuannya menjadi korban KDRT. Lewat akun Instagram Story miliknya pada Selasa (17/9), ia membeberkan kondisinya kini.

WowKeren - Pengakuan Tiga Setia Gara sebagai korban KDRT sang suami, James Aaron Tolley, menggegerkan publik. Bagaimana tidak, lewat akun Instagram Story miliknya, Tiga meminta pertolongan usai dianiaya sang suami.

Dalam video yang diunggah, Tiga tampak menangis dan tertekan. Diakui Tiga, sang suami menendang kakinya hingga pincang. Tidak hanya itu, ia juga mengaku sengaja menutupi perbuatan James agar sang suami tidak dipenjara.


Mendapat banyak perhatian, Tiga akhirnya buka suara soal video tersebut. Lewat akun Instagram Story miliknya pada Selasa (17/9), Tiga meminta maaf sekaligus berterima kasih kepada publik.

"Saya mohon maaf atas video2 di IG Story saya, yang tidak saya sangka begitu banyak kepanikan dari kalian semua," tulis Tiga. "Dan saya benar2 merasa bersalah, saya menghargainya kebaikan kalian semua."

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada kalian semua yang membantu uuntuk mencoba menolong saya dengan melaporkan kepada pihak2 yang membela kaim imigrant dan kaum perempuan di sini, USA," lanjut Tiga. "Barusan saya kedatangan orang2 dari kedutaan besar Indonesia Amerika dan saya sekarang merasa jauh lebih baik. Terimakasih kalian, terimakasih."

Jadi Korban KDRT, Tiga Setia Gara Minta Maaf

InstagramStory

Untuk saat ini, Tiga mengaku masih membutuhkan waktu untuk berpikir. Ia meminta agar publik memberikan waktu sekaligus doa untuknya.

"Dan saya hanya ingin bilang: saya butuh waktu untuk berpikir, untuk merenung. Tolong kasih waktu saya untuk berpikir lebih jernih lagi," terang Tiga. "Saya minta doanya yang baik-baik. Sekali lagi terimakasih untuk kalian semua. -Tiga."

Dalam unggahan berikutnya, Tiga mengaku masih terkejut dengan keadaannya kini. Ia masih kebingungan. Penyanyi rock ini juga masih belum bisa membalas pesan-pesan dari sahabat atau kerabat.

"Mengenai DM kalian, WA kalian, dan email kalian ke saya, saya ucapkan terimakasih, saya minta maaf krn saya masih kagetkaget dengan keadaan saya saat ini," lanjut Tiga. "Krn saya masih kebingungan, maka dari itu saya mohon maaf jika saya belum bisa buka atau membaca atau membalas pesan2 kalian semua."

"Saya sangat hargai kebaikan kalian. Doakan saya agar lekas bisa pulang tanpa direbetkan oleh peraturan-peraturan di negara ini," tambah Tiga. "Sekali lagi maaf dan terimakasih banyak untuk kalian semua. -Tiga."

Anniversary Tiga dan Suami

Instagram

Belum diketahui pasti akankah Tiga memutuskan pulang kembali ke Indonesia. Dalam pesan pribadi yang dikirim ke Nikita Mirzani, Tiga mengaku masih kebingungan. Pasalnya, sang suami telah meminta maaf.

Selain simpati, pengakuan Tiga menjadi korban KDRT juga banjir cibiran. Imej Tiga dinilai seolah tidak sesuai dengan unggahan-unggahannya di media sosial miliknya.

Dalam beberapa unggahannya, Tiga kerap terlihat bahagia dan mencintai James. Belum lama ini ia bahkan tampak ceria merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts