Hailey Baldwin Ternyata Minder pada Gigi dan Bella Hadid di Dunia Modeling, Akui Kariernya Terhambat
Getty Images
Selebriti

Istri Justin Bieber ini secara mengejutkan mengungkap bahwa ada beberapa orang berpengaruh di industri fashion yang mengatakan kalau mereka tidak akan menjadikannya sebagai model.

WowKeren - Nama Hailey Baldwin tentunya dikenal luas sebagai salah satu model papan atas dunia. Mengawali kariernya di usia dini, bisa dibilang saat ini Hailey menjadi salah satu model yang sangat diperhitungkan di industri modeling.

Namun siapa sangka, meski kariernya gemilang, Hailey mengaku bahwa ia sering kali merasa minder dan iri pada rekan-rekan modelnya yang lain. Bahkan belum lama ini, istri Justin Bieber tersebut terang-terangan mengaku bahwa ia merasa rendah diri jika dibandingkan dengan Hadid Sisters, Gigi Hadid serta Bella Hadid.

Usut punya usut, rasa minder dalam diri Hailey ini muncul lantaran ia memiliki tubuh yang lebih pendek dibandingkan rekan-rekan modelnya. Hal itulah yang menyebabkan kariernya di industri modeling sangat lambat.

Lebih lanjut, wanita berusia 22 tahun ini juga mengaku kalau faktor tinggi badannya tersebut menyebabkan ia jarang terpilih sebagai model runway. "Aku lebih pendek dari kebanyakan gadis. Meskipun aku lima kaki delapan inci (sekitar 173 sentimeter), aku bukan model runway," tutur Hailey pada sesi wawancara dengan Vogue Australia.

"Dan aku benar-benar merasa rendah diri dengan beberapa temanku. Lihatlah Kendall Jenner dan Bella dan Gigi... mereka semua tinggi dan ada di setiap runway," imbuh putri Stephen Baldwin tersebut.


Tak cuma itu, Hailey juga mengungkap bahwa ada beberapa orang berpengaruh di industri fashion yang mengatakan kalau mereka tidak akan menjadikannya sebagai model. Oleh karena itu, dia berpikir bahwa keinginannya berkarier di runway tidak akan berjalan mulus.

"Ada begitu banyak orang, seperti casting director yang mengatakan, 'Kami tidak berpikir dia model yang sebenarnya'," lanjut Hailey, menirukan apa yang didengarnya.

Hailey sendiri mengaku bahwa ia berupaya keras supaya kariernya di industri hiburan tetap bertahan. Ia melakukan beragam cara, termasuk mencoba untuk menjadi host, dan lain sebagainya.

"Aku menjadi pembawa acara, aku melakukan kampanye besar Amerika, dan banyak hal lain yang benar-benar aku nikmati. Kadang-kadang aku merasa seperti masih menemukan jalurku, tetapi sekarang aku tahu aku pergi ke arah yang benar," tegasnya.

Di sisi lain, saat ini Hailey sendiri sebenarnya menjadi model untuk banyak brand ternama. Di antaranya adalah Jeremy Scott, Off-White, dan Tommy Hilfiger. Ia juga menjadi brand ambassador untuk label kosmetik Bare Minerals.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait