Jungkook BTS Dirumorkan Pacari Cewek Ini Usai Foto CCTV Beredar
Naver Dispatch
Selebriti
Foto Mesra Jungkook BTS

Banyak yang tidak percaya cowok dalam foto CCTV itu adalah Jungkook dan menduganya sebagai rapper Hash Swan. Namun sang rapper langsung membantah itu fotonya.

WowKeren - Rumor pacaran kini tengah menimpa Jungkook. Member BTS (Bangtan Boys) itu dicurigai kini sedang menjalin kasih dengan seseorang usai foto CCTV yang diduga menampilkan dirinya beredar.

Dalam foto itu, seorang cowok yang diduga adalah Jungkook tampak memeluk erat dari belakang seorang cewek yang dicurigai sebagai pacarnya. Namun banyak yang tidak percaya menduga jika cowok dalam foto CCTV itu adalah rapper Hash Swan.


Akun Instagram pribadi rapper Hash Swan pun kebanjiran DM (pesan langsung) mempertanyakan apakah cowok di foto CCTV itu dirinya. Lewat Instagram Story, sang rapper akhirnya buka suara menegaskan jika pria dalam foto CCTV itu bukan dirinya. "Itu bukan aku. Banyak orang yang sudah bertanya," tulis Hash Swan.

Netizen lantas menemukan foto lain yang dirilis di hari yang berbeda di mana Jungkook dan seorang cewek bernama Lee Mijoo tengah asyik minum bersama. Beberapa fans membantah rumor pacaran itu karena menyebut Lee Mijoo sudah punya suami.

Jungkook BTS Dirumorkan Pacari Cewek Ini Usai Foto CCTV Beredar

Source: Twitter

"Kalian semua, inilah mengapa kalian harus berhenti menyebarkan rumor dan terus-menerus mencoba menganggu privasi mereka. Gadis yang kalian pikir pacar Jungkook itu sudah menikah. Sksk," tulis seorang fans.

"Dia bukan pacar Jungkook, dia sudah menikah. Wanita itu membuat tato untuk dia (Jungkook) #jungkooktattoo #JUNGKOOK @BTS_twt," sambung fans lain.

Di sisi lain untuk foto yang menampilkan Jungkook tengah asyik minum bersama Lee Mijoo, sebenarnya foto itu sudah dipotong. Sebenarnya ada pria lain yang ikut nongkrong bersama Jungkook namun identitas pria lain itu tidak diketahui.

Sementara itu jika memang benar Jungkook punya pacar, banyak fans yang memberikan dukungan karena memiliki kekasih di usia 22 tahun adalah hal yang normal bagi seorang pria. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...