Video Minta Tolong Hebohkan Indonesia, Tiga Setia Kini Dicibir Labil Usai Beber Chat Nikita Mirzani
Instagram/tigawat
Selebriti
Tiga Setia Gara Korban KDRT

Tiga baru-baru ini minta klarifikasi Nikita soal berita yang beredar di salah satu media. Sebab, Nikita terang-terangan menyebut Tiga labil. Namun, sikap Tiga justru menuai sindiran netizen.

WowKeren - Penyanyi rock Tiga Setia Gara baru-baru ini membuat heboh warga Indonesia. Pasalnya, ia mengaku menjadi korban penganiayaan sang suami, James Aaron Tolley. Ia bahkan minta tolong untuk dibantu pulang ke Tanah Air.

Nikita Mirzani menjadi salah satu yang ingin membantu Tiga. Dalam DM yang beredar, Nikita akan membayari perjalanan pulang Tiga ke Indonesia. Namun secara mengejutkan, Tiga mengaku merasa malu dengan keluarganya di Indonesia.


Tiga juga menyebut bahwa sang suami telah meminta maaf padanya. Hati Tiga seolah tersentuh dengan sikap sang suami.

Tak hanya itu, Tiga baru-baru ini juga minta klarifikasi Nikita soal berita yang beredar di salah satu media. Sebab, Nikita terang-terangan menyebut Tiga labil.

"@nikitamirzanimawardi_17 tolong klarifikasi perihal artikel tersebut. Apakah benar ini perkataan anda ke media? Atau ini hanya media semata yang mengada-ada?," tulis Tiga.

"Ya Niki speechless saja. Niki mau bantuin ikhlas, tapi kayaknya dia masih labil gitu," kata Nikita dalam sebuah wawancara. "Masih antara mau-mau ngak-nggak."

Photo-INFO

Instagram

Tiga lantas mengaku jika ia labil karena menurutnya masih banyak urusan yang harus ia selesaikan. Ia juga tak mau pergi begitu saja seperti buronan.

"Saya labil karena banyak yg harus saya siapkan, kerjakan. Tidak bisa kaya buronan yg pergi begitu saja," balas Tiga. "Saya sudah bilang terima kasih atas niat baikmu. Knp ini jd terkesan saya yg ngemis ya?"

Tiga juga membeberkan isi DM Nikita kepadanya. Menurut Nikita, apa yang dilakukan Tiga adalah tindakan yang labil. Pasalnya, Tiga sudah membuat heboh warga Indonesia. Video Tiga juga sudah mendapat respon dari KJRI Chicago.

"Next klo msh labil. Jgn bikin heboh 1 Indonesia. Nt nama mu yang jelek," bunyi potongan pesan Nikita.

Namun, Tiga merasa apa yang ia lakukan adalah pencegahan karena tidak ingin bertindak gegabah. Ia juga tak terima bila dicap labil, sebab apa yang ia lakukan menurutnya adalah berpikir sebelum bertindak.

"Bukan labil, tp saya tidak mau gegabah! Saya sdh berterima kasih atas niatmu utk bantu saya," balas Tiga. "Dan terima kasih karena kau lah yg duluan dm saya. Tp sekali lagi. Ini bukan labil Ini namanya berpikir sebelum bertindak."

Sayangnya, sikap Tiga tersebut justru membuat rasa simpati warganet hilang. Menurut sebagian warganet, sikap Tiga justru membuktikan bahwa dirinya benar-benar labil. Bahkan, ada yang menyebutnya cari perhatian hingga drama.

"Makanya kl lom yakin sm sikapnya jgn koar2. udh jelas di IG nya dia crying for help. lahh kirain beneran mo plg. udh mah ad yg mo byr in tiket. lahhh gk taunye msh maju mundur. ah aneh dah simbaknye. sgala minta bantuan tlg sambungin ke embassy sgala....! #tepok jidad! next kl minta gini2 lg sampeyan di diemin loh sist. ampun deh. kl lg bete or ngambek jgn diumbar sist. giliran diseriusin malah jiper. ANEH! eh jgn2 bipolar yg kt suami yey tu bener adanya sist," kata netter. "Drama, intinya si niki cuma mau nolong dia. Kan di story dia yg dramatic itu intinya dia mau pulang. Udah mau di pulangin malah alesan ini itu. Dan sekarang malah share ig keberatan dengan kata2 niki 'labil' lah, apalah. Bukannya fokus sama masalahnya, kok malah kek drama sekarang. Dipeduliin malah gitu," tambah yang lain.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts