Liam Hemsworth Ternyata Tahu Soal Perpisahannya dengan Miley Cyrus dari Media Sosial
Getty Images/Kevin Mazur
Selebriti

Pengumuman perwakilan Miley Cyrus soal perpisahannya dengan Liam Hemsworth pada 10 Agustus lalu rupanya menjadi kabar baru bagi sang aktor 'The Hunger Games'.

WowKeren - Topik soal perpisahan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memang tengah jadi bahasan hangat selama beberapa waktu terakhir. Berita ini muncul setelah perwakilan Miley mengatakan bahwa pasangan selebriti tersebut telah berpisah setelah delapan bulan berumah tangga. "Liam dan Miley sepakat untuk berpisah kali ini," tutur perwakilan pihak Miley pada 10 Agustus lalu.

Dalam lanjutan pernyataannya, sumber ini menjelaskan bahwa keputusan untuk berpisah memang sudah disepakati oleh Miley dan Liam secara baik-baik. "Setelah terus berkembang dan berubah sebagai partner dan individu, mereka (Miley dan Liam) telah memutuskan ini adalah yang terbaik ketika keduanya ingin fokus kepada diri sendiri dan karier mereka," lanjutnya.


Namun menariknya, ternyata Liam pertama kali mengetahui perihal perpisahan ini justru dari media sosial. Pengumuman perwakilan Miley pada 10 Agustus lalu pun menjadi kabar baru bagi aktor berusia 29 tahun tersebut.

Dilansir Page Six pada Selasa (17/9), Liam sendiri tengah berada di Australia saat berita perpisahan tersebut merebak. Sedangkan Miley tengah menghabiskan waktu liburan bersama Kaitlynn Carter dan sejumlah rekannya di Italia. Bahkan tepat sebelum kabar perpisahan ini beredar, Miley juga kedapatan mencium Kaitlynn di momen liburan tersebut.

Liam sendiri memilih bungkam untuk sementara waktu, hingga akhirnya dia memberikan konfirmasi melalui pernyataan panjang di akun Instagram miliknya, Adik Chris Hemsworth tersebut meminta agar publik tak mempercayai apa yang diberitakan oleh media. Ia juga lantas mengatakan bahwa dirinya berharap perpisahan tersebut membuat Miley bahagia.

Di sisi lain, Liam sendiri diketahui telah mengajukan gugatan cerai pada Miley. Dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Liam, disebutkan bahwa "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" menjadi penyebab utama perpisahan pasangan selebriti tersebut.

Menurut dokumen pengadilan, Liam meminta kepada pengadilan untuk tidak membagi aset karena semuanya sudah terpisah berdasarkan perjanjian pranikah. Aktor "Isn't It Romantic" tersebut juga meminta kedua belah pihak membayar pengacara masing-masing.

Sedangkan Miley sendiri kini dirumorkan telah tinggal bersama dengan Kaitlynn. Keduanya diduga sudah tinggal bersama sejak pekan lalu di kediaman si pelantun "Wrecking Ball" yang terletak di Hidden Hills, Los Angeles.

You can share this post!

Related Posts
Loading...