Erin Romantis Ucap Ultah ke-45, Sikap 'Dingin' Andre Taulany Kuatkan Isu Cerai?
Instagram/andreastaulany
Selebriti
Andre Taulany Tersandung Isu Cerai

Meski diterpa isu pisah ranjang dan perceraian, Erin berusaha tetap romantis dan mendoakan sang suami, Andre Taulany. Meski begitu, Andre malah terkesan 'cuek' dan tak mengomentari perhatian sang istri.

WowKeren - 17 September, Andre Taulany merayakan ulang tahunnya yang ke-45. Dalam momen spesial tersebut, istri Andre, Erin Taulany, menuliskan pesan romantis.

Seolah menyangkal isu keretakan rumah tangganya dengan Andre, Erin mengunggah foto dirinya, sang suami dan anak-anak tercinta. Erin sempat mengunggah doa yang menyentuh di momen spesial ulang tahun Andre.


Erin mendoakan yang terbaik buat Andre. Ia berharap Andre semakin bijaksana dan diberikan rezeki serta dilindungi Allah SWT.

"Happy Birthday KesayanganKuu papanya anak2 @andreastaulany πŸŽ‚πŸ₯³πŸ’– Barakallah fii umriik. Diberikan kesehatan lahir batin, semakin berbahagia dunia akhirat, diberikan sisa umur yang bermanfaat, semakin sayang keluarga, semakin bijaksana sebagai kepala rumah tangga, terus diberikan rezeki yang berkah, serta selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin Allahuma Aamiin πŸ˜‡πŸ™πŸ»β€β€ I Love you so so much Papa sayang," kata Erin.

Sejumlah pihak juga sempat menuliskan ucapan selamat buat Andre di Instagram Erin. "Selamat ulang tahun untuk bang Andre ya riin.. barakallah fii umurik, dan selalu dlm lindungan Nya Amiin YRA," kata netter. "HAPPY BIRTHDAY UNCLE @andreastaulany Wishing you a happy Birthday and a year that’s blessed," kata yang lainnya.

Namun Andre malah terkesan tak mengomentari postingan dari Erin. Ia bahkan tak mengunggah apapun di Instagramnya sendiri. Kali terakhir Andre mengunggah postingan yakni terkait petuah bijak mendiang BJ Habibie soal ilmu agama.

Andre juga seolah membatasi komentar di setiap postingannya. Padahal sebagai komedian terkenal, postingan Andre biasanya tak pernah sepi dari komentar.

Sikap Andre yang "dingin" itu malah menguatkan soal isu keretakan rumah tangga. Meski menyangkal, Andre disebut-sebut sudah menunjuk kuasa hukum untuk konsultasi ke Pengadilan Agama.

"Saya tegaskan sampai Selasa 10 September 2019 bahwa tidak ada terdaftar atau belum terdaftar nama yang bersangkutan mengenai rumah tangganya," kata Jaenuddin, Humas PA Tiga Raksa, Tangerang. "Sempat ada katanya ke sini, entah itu kuasa hukumnya saya enggak tahu. Saya enggak mengetahui secara persis. Kalaupun iya itu mungkin baru sekadar konsultasi atau hal-hal terkait rumah tangganya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...