AKMU Rilis Daftar Lagu Di Album Comeback, Semuanya Ciptaan Chan Hyuk
Musik

Dua Grup Akdong Musician atau AKMU baru saja merilis daftar lagu di album comeback terbarunya. Seluruh lagu dalam album tersebut diciptakan sendiri oleh Lee Chan Hyuk.

WowKeren - Duo musik Akdong Musician atau kerap disapa AKMU akan comeback dalam waktu dekat ini. Usai menggarap album "Play" dan "Winter", kini Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun akan merilis album bertajuk "Sailing". Pihak YG Entertaiment yang merupakan agensi duo kakak beradik ini pun tengah gencar mempromosikan album comeback mereka.

Usai merilis berbagai teaser comeback berupa poster dan video pendek, AKMU akhirnya merilis daftar lagu di dalam album terbarunya tersebut. Nantinya pemenang Best Pop Album di Korean Music Awards 2014 itu akan mengeluarkan sepuluh lagu dalam album terbaru mereka.

Hal yang cukup membuat takjub adalah kesepuluh lagu di album ketiga mereka itu diciptakan sendiri oleh Lee Chan Hyuk dari mulai lirik hingga iramanya. Beberapa judul lagu dalam album "Sailing" itu diantaranya "Fish Meets Water", "Month", "Freedom", "I Will Love You More", dan "Goodbye".

Dalam akun Instagram miliknya, YG Entertaiment mengumumkan bahwa rilis online album "Sailing" terjadwal pada 25 September. Sementara itu, rilis offline akan mereka lakukan keesokan harinya yakni pada 26 September.


Mengetahui daftar lagu yang akan dinyanyikan grup idolanya di album terbaru, para penggemar AKMU pun semakin antusias. Melalui komentar di postingan tersebut, mereka juga mengaku sangat menyukai konsep album yang bertemakan laut itu.

"Ya Tuhan itu sangat bagus. Aku suka konsep mereka, aku suka admin akun ini. Semoga beruntung YG Entertaiment," tulis @lice_am***. "Sebuah album dengan sepuluh lagu! Yeay. Aku tak sabar menunggu! Satu minggu lagi! (emotikon)," ungkap @sincerely***. "Sangat artistik, aku suka ini!! (emotikon)," tulis pemilik akun @sumuella_spe***. "Ya Tuhan, semua lagunya diciptakan oleh Chanhyuk," tulis @_aaajjj***.

Sejak pertamakali muncul di acara "K-pop Star", AKMU memang kerap kali membawakan lagu ciptaannya sendiri. Vokal dan irama unik yang mereka ciptakan itu akhirnya membuat mereka menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat itu. Tak heran jika pelantun lagu "200%" ini digemari banyak penikmat musik karena warna musiknya yang berbeda.

Selain kerap menciptakan lagu, Lee Chan Hyuk juga ternyata mahir dalam menulis novel. Beberapa hari yang lalu, pihak YG Entertainment sendiri mengumumkan bahwa novel pertama penyanyi kelahiran 1996 itu akan dirilis 26 September bersamaan dengan rilis album terbarunya.

AKMU sendiri diketahui sudah hiatus selama hampir 2 tahun. Hal ini karena Lee Chan Hyuk mengikuti wajib militer di angkatan laut Korea Selatan pada 2017. Terakhir kali mereka merilis lagu yakni pada 2017 lalu dengan single album bertajuk "Summer Episode". Dalam single album ini, terdapat dua lagu baru yakni "Dinosaur" dan "My Darling".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru