Barbie Kumalasari Disebut Bisa Dituntut Akibat Comot Nama Boneka Terkenal
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Nama panggung Barbie Kumalasari memang diambil dari sebuah boneka terkenal. Lantas dari mana artis bernama asli Kumalasari Mukhlisah ini mendapatkan nama panggungnya?

WowKeren - Nama Barbie Kumalasari kini dikenal sebagai artis yang sering muncul dalam pemberitaan berbau kontroversi. Kendati sering menuai komentar negatif dari masyarakat, Barbie tak terlalu memusingkan dan justru bersyukur bisa semakin viral.

Belum lama ini, Barbie hadir di acara "Q&A" yang tayang di stasiun televisi Metro TV pada Minggu (15/9). Dalam acara tersebut, Barbie dicecar berbagai pertanyaan oleh lima panelis, seperti Chika Jessica, Ojip Ismaputra, fashion stylist Arki Pradipta alias Arkhoy, sutradara John De Rantau, dan penulis Maman Suherman.


Saat ditanya mengenai asal mula nama panggungnya, Barbie mengaku dibuatkan oleh rekannya yang juga adik komedian Denny Cagur. Rupanya istri Galih Ginanjar tersebut sempat tak percaya diri sebelum memakai nama panggung Barbie. Kini Barbie bersyukur lantaran dirinya menjadi viral.

"Itu waktu itu Instagram waktu aku sama Galih (tahun) 2015, aku agak gaptek main gituan, terus aku minta tolong bikinin Instagram sama adiknya Denny Cagur," ungkap Barbie. "Terus dia bilang, 'Gue kasih nama elu Barbie deh'. 'Enggak ah, kayak alay aku enggak mau'. Terus dia bilang, 'Elu kan cantik, pede-pede aja, pasti bagus kok'. Ada Barbie ini, Barbie itu. Alhamdulillah kan yang terviral aku, jadi ya udah lah, aku bangga aja."

Lebih lanjut, Arkhoy yang menjadi panelis pun ikut angkat bicara dan menyebut Barbie bisa dituntut akibat nama panggungnya. Seperti diketahui, Barbie sendiri merupakan sebuah boneka ternama produksi perusahaan Mattel. Mendengar hal tersebut, Barbie merasa masih wajar dan belum ada yang menuntutnya karena nama panggung.

"Tapi mungkin kalau saya jadi Mattel, kamu saya tuntut ya. Karena menggunakan merek dagangnya sebagai untuk jualan gitu," ujar Arkhoy. "Menurut aku sih enggak masalah ya, kalau masih nama aja mungkin masih mending ya. Jadi cuma sebutan aja kan, sampai saat ini belum ada tuntutan ya," pungkas Barbie.

Selain itu, Barbie juga ditanya mengenai masa lalunya yang memiliki imej lebih positif dibandingkan sekarang. Menurut Barbie, banyak yang merasa iri dengannya hingga memberikan banyak bully-an. Namun artis berusia 37 tahun ini hanya menerima bully-an tersebut yang membuatnya semakin terkenal.

"Lebih enak dapat nama ketika dulu atau dapat bully-an seperti sekarang?" tanya Maman. "Sebenarnya aku tipe orang yang perfeksionis banget, dulu segala sesuatunya positif banget kan. Tapi mulailah ada salah satu akun yang ngatain aku KW lah, terus banyak artis yang mungkin sirik dan ternyata bully-an mereka malah bikin aku jadi trending nomor 1. Sebenarnya sakit hati banget tapi mau gimana, mungkin entertainmen zaman sekarang bebas berpendapat, jadi nikmatin aja," jelas Barbie.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts