Nikita Mirzani Bocorkan Rumah Elza Syarief Bakal Dilelang Bank, Sumpahi Jadi Gelandangan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani juga akhirnya melaporkan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya setelah memberikan somasi selama 10 hari. Nikita menjerat Elza dengan empat pasal sekaligus.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief agaknya semakin memanas. Nikita akhirnya melaporkan Elza ke Polda Metro Jaya setelah memberikan somasi selama 10 hari.

Nikita melaporkan Elza terkait tuduhan yang menyebutnya sebagai cepu alias informan narkoba polisi di kalangan artis. Ibu tiga anak mengaku geram dengan tudingan tersebut.

Laporan Nikita diterima petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan Nomor LP 5892/IX/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus. Didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Nikita menjerat Elza dengan empat pasal sekaligus.

Tak hanya itu, Nikita juga sempat melontarkan kata-kata kasar kepada Elza. Melalui Instagram Story pribadinya, Nikita bahkan membocorkan bahwa rumah dan kantor Elza yang di dekat rel kereta akan dilelang oleh bank seharga Rp70 M.


"Nenek elca sarap. Gimana rasanya wara-wiri di tv. Katanya stres, muntah2, ga nafsu makan. Tapi knp badan loe msh kaya sapi gelondongan. Btw udh ada persiapan blm rumah plus kantor loe yg di dkt rel kereta api itu mau dilelang bank mandi*i sebesar 70 M. Dan elo meronta2 ga mau itu rumah plus kantor loe dilelang bank," tulis Nikita. "Makanya nenek udh tua jgn suka bohong. Kena kan loe skrg. Cari duit yg halal aja. Udh brp M itu sih botak dajjal bayar elo tapi ga ada hasil. Malah skrg elo gila sendiri. Jgn bilang gue yg bikin malu elo. Tapi diri elo sendiri yg bikin malu. Pahaaam nek."

Dalam slide berikutnya, perempuan berusia 33 tahun itu memberi saran kepada Elza agar fokus mengurusi hidupnya. Sebab menurut Nikita, Elza sebentar lagi akan menjadi gembel karena rumahnya akan dilelang.

"Mati aja loe bandot tua nakal. Mendingan skrg bandot tua nakal bebenah sama packing deh. Bntr lg jd gembel loe," tulisnya dalam potongan Instagram Story.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru