Sang Bunda Meninggal Dunia, Rio Febrian Ungkap Penyesalan Tak Bisa Temani Saat Terakhir
Instagram/riofebrian25
Selebriti

Rio Febrian mengabarkan bahwa sang bunda telah meninggal dunia. Rio pun meminta maaf karena tak bisa menemani saat-saat terakhir sang bunda karena sedang bekerja.

WowKeren - Kabar duka datang dari penyanyi Rio Febrian. Ibunda Rio yang bernama Nancy Kosakoy meninggal dunia pada Senin (16/9) sekitar pukul 19.05 WIB di Malang, Jawa Timur. Sebelumnya, ibunda Rio sempat menjalani perawatan di rumah sakit, namun belum diketahui penyakit apa yang diidapnya.

Rencananya, jenazah ibunda Rio akan disemayamkan dan dimakamkan di Malang, Jawa Timur. Akan tetapi saat sang bunda meninggal dunia, Rio sendiri diketahui sedang berada di Budapest, Hungaria, karena sedang bekerja. Melalui Instagram Story miliknya baru-baru ini, Rio mengungkap penyesalan dan meminta maaf karena tak bisa mendampingi sang bunda di saat-saat terakhir.

Tak hanya itu, Rio juga sedang berusaha kembali ke Tanah Air dengan mencari tiket pesawat. Pelantun lagu "Jenuh" tersebut pun berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan ibunya.

"Maaf ya ma rio ga ada saat terakhir mama,, krn harus kerja,, ini rio lgsg pulang ya ma cari tiket, kita ketemu dulu yah ma... i love you mama," bunyi tulisan Rio di Instagram Story. "Mama yg doain banyak bgt,,, banyak yg sayang mama... terimakasih temen2 doanya buat mama,, maaf ga bisa bales satu2."


Kabar meninggalnya ibunda Rio pun membuat warganet turut berduka dan mengucapkan belasungkawa. Mereka juga beramai-ramai mendoakan arwah ibunda Rio agar tenang dan amal ibadahnya diterima oleh Tuhan.

"Turut berduka cita atas berpulang ny mama bg riofebrian," komentar akun @wik****tha. "Turut berduka cita... Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan serta penghiburan dari Tuhan," tambah akun @merl****mpas. "Semoga amal ibadahnya diterima," sahut akun @tips_cep******mil.id.

"Semoga diterima di sisi Nya," ujar akun @kalu****n.id. "Turut sepenanggungan bang Rio Febrian. Semoga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan selalu meneruskan kebaikan sang mama.Gbu all," imbuh akun @els****hel. "SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA ALLAH SWT... AMIN," seru akun @bayu*****ka99.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel