Baek A Yeon Susul 15& Tinggalkan JYP Entertainment dan Unggah Foto Perpisahan Menyentuh
Selebriti

Usai hengkangnya 15& dari agensi, JYP Entertainment kembali mengumumkan bahwa solois mereka yakni Baek A Yeon juga telah meninggalkan JYP Entertainment.

WowKeren - JYP Entertainment beberapa waktu ini sering memberikan kabar kurang menyenangkan untuk para penggemar. Beberapa waktu lalu pihak agensi mengumumkan bahwa salah satu anggota 15&, Park Ji Min dikonfirmasi akan meninggalkan agensi. Tak lama kemudian kembali dikonfirmasi bahwa anggota 15& yang lain yakni Baek Yerin juga ikut hengkang dari JYP Entertanment.

Kali ini, JYP Entertainment kembali mengumumkan bahwa solois mereka, Baek A Yeon juga telah meninggalkan JYP Entertainment. Hal ini karena penyanyi solo bersuara unik itu tak melanjutkan kontrak dengan JYP Entertainment setelah kontraknya berakhir. Pada kemarin, Senin (16/9) JYP Entertainment merilis pernyataan resmi di situs web mereka. Berikut isi pernyataan resmi agensi:

"Halo, ini JYP Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kontrak eksklusif artis kami Baek A Yeon dan Baek Yerin (15&) masing-masing berakhir pada 30 Agustus dan 14 September."

"Dengan mencari warna musik mereka sendiri saat mencoba berbagai genre, Baek A Yeon dan Baek Yerin telah menggerakkan pendengar dengan vokal dan musik mereka yang indah. Meskipun kami sekarang berpisah, JYP akan terus dengan tulus mendukung kedua artis ini dan masa depan mereka yang cerah."


"Terima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan begitu banyak cinta kepada kedua artis ini. Kami meminta dukungan kalian yang berkelanjutan agar mereka dapat menjadi artis yang lebih dicintai yang memberikan kebahagiaan kepada orang lain. Terima kasih."

Mengikuti pengumuman tersebut, Baek A Yeon juga muncul di Instagram untuk mengucapkan perpisahan. Melalui Instagram Story-nya, Baek A Yeon memposting foto gedung agensi dengan caption "Selamat tinggal".

Baek A Yeon Susul 15& Tinggalkan JYP Entertainment dan Unggah Foto Perpisahan Menyentuh

Soompi

Baek A Yeon sendiri dikenal usai berpartisipasi dalam musim pertama "K-Pop Star" pada tahun 2011. Ia kemudian menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment untuk melakukan debutnya pada tahun 2012. Terobosannya sebagai penyanyi-penulis lagu datang pada tahun 2015 dengan lagu "Shouldn’t Have".

Baek Yerin sendri sebelumnya berbagi bahwa dia akan meninggalkan JYP Entertainment setelah 12 tahun untuk memulai label independennya sendiri. Rekannya di 15& Park Ji Min mengumumkan bahwa dia juga meninggalkan agensi pada bulan Agustus lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru