Beredar Video Jefri Nichol Sopan Masuk Lapas, Netter Sinis: Percuma Ganteng Kalau Narkoba
WowKeren/Fernando
Selebriti
Jefri Nichol Ditangkap

Pada Senin (16/9), Jefri Nichol menjalani sidang kedua kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang tersebut beragendakan tentang keterangan para saksi.

WowKeren - Jefri Nichol masih menjalani hukuman atas kasus narkoba yang menjeratnya. Selain itu, ia diketahui sedang menjalani rehab di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Pada Senin (16/9), Jefri menjalani sidang kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang tersebut beragendakan keterangan para saksi yang juga dihadiri oleh ibunda Jefri, Eka Putri dan mantan kekasih Jefri, Shenina Cinnamon.


Terlepas drai itu, baru-baru ini beredar video Jefri didampingi oleh seorang petugas. Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah, pemain film "Dear Nathan" itu tampak memakai baju rapi.

Pria kelahiran 15 Januari 1999 itu terlihat mengenakan kemeja bergaris serta celana hitam. Ia berjalan masuk ke sebuah gedung yang tampak seperti lapas dengan didampingi oleh seorang petugas.

Menariknya, Jefri sempat membungkuk dan menyapa kerumunan orang yang ada di depan pintu. Sikap sopan Jefri tersebut pun tak luput dari perhatian warganet.

"Sopannya masyaAllah, sama yg lebih berumur didepannya nunduk," puji seorang netter.

Kendati beberapa warganet memberi pujian, tak sedikit pula yang melontarkan reaksi sinis. Menurut mereka, percuma Jefri memiliki paras tampan dan berprestasi kalau ujung-ujungnya jadi pemakai narkoba.

Memang publik menyayangkan atas tertangkapnya Jefri dalam kasus narkoba. Apalagi, kariernya di dunia hiburan kala itu sedang naik daun dan digandrungi banyak orang.

"Mau ganteng atau enggak tetep aja pemakai narkoba," kata netter. "Kalau ganteng ketangkep narkoba disupport. Coba kl andhika babang tamvan,, di sukurin," sindir yang lain. "Buat apa ganteng tapi bodoh (kata om indro org2 yg pke narkoba itu org bodoh)," sahut lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...