Tiga Setia Gara Bikin Hilang Simpati Hingga Disebut Idap Bipolar Gara-Gara Bersikap Kasar
Instagram/tigawat
Selebriti
Tiga Setia Gara Korban KDRT

Tiga Setia Gara mengalami kasus KDRT dan ingin pulang ke Indonesia. Akan tetapi, sikap Tiga saat membalas sejumlah komentar netizen dianggap kasar hingga membuat mereka hilang simpati.

WowKeren - Kasus KDRT yang sedang menimpa rocker Tiga Setia Gara kini tengah ramai menjadi perbincangan masyarakat. Sebelumnya Tiga sempat menangis hingga meminta bantuan kepada netizen agar menghubungi Kedutaan Besar RI di Amerika Serikat, dan ingin pulang ke Tanah Air.

Tiga juga mengaku akan kembali dianiaya oleh sang suami bule yang bernama James Aaron Tolley, meski awalnya berusaha menutupi. Akan tetapi, saat hendak dibantu oleh Nikita Mirzani untuk biaya pulang ke Indonesia, Tiga masih ingin berpikir ulang dan mempersiapkan berbagai hal. Hal ini membuat Nikita menyebut Tiga masih labil.


Sikap Tiga yang sudah membuat heboh pun menurunkan rasa simpati publik kepadanya. Apalagi pemain film "Keira" tersebut membalas sejumlah komentar netizen dengan bahasa yang kasar.

Photo-INFO

Instagram

"Punya internet buat posting story tapi gak bisa browsing KBRI di DC," sindir salah satu netizen. "Eh gobl*k. Kalau emak lu di siksa di luar negri dan panik. Ada waktu buat langsung browsing? Saya teriak nangis bilang butuh bantuan orang indonesia," balas Tiga.

Tak ayal, warganet lain juga ikut kehilangan simpati setelah melihat sikap kasar Tiga tersebut. Mereka juga menilai penyanyi kelahiran tahun 1988 tersebut mengidap gangguan bipolar, apalagi melihat sikapnya yang berubah-ubah.

"Kasar bgt bahasanya.udah g usah ditolongin lagi klo ada apa2," komentar akun @harw*****asna. "Pantesan digamparin laki nya lah bahasa nya aja bgitu," imbuh akun @nan****git. "JADI HILANG SIMPATI," seru akun @adiar****atama.

"Sprtinya memang bipolar ne orng," ujar akun @sulis***kukuh. "BIPOLARRRRRRRR INI MAH , kadang nangis kadang happy kadang emosional tak terbendung stres berkepanjangan , ingin smua org memperhatikan," sambung akun @sa****ar.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts