Sempat Diindikasi Infeksi Saluran Kemih, Irish Bella Jelaskan Penyebab Dirinya Alami Pendarahan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Pendarahan hingga kontraksi yang di alami Irish Bella hingga membuatnya dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu sempat diindikasi oleh dokter karena infeksi saluran kemih.

WowKeren - Sebelumnya Irish Bella sempat memberikan kabar kurang menyenangkan soal kondisi kandungannya pada Rabu (11/9). Perempuan yang kerap disapa Ibel ini mengalami pendarahan hingga akhirnya harus menjalani rawat inap di rumah sakit.

Pada saat itu Ibel belum mengetahui apa penyebab yang menjadi alasan dokter meminta dirinya untuk menjalani rawat inap di rumah sakit. Istri Ammar Zoni ini hanya menyebutkan bahwa dokter akan melakukan observasi untuk mengetahui apa yang sedang terjadi pada kandungannya.

Pada awal mula pendarahan, sebelumnya Ibel diindikasi oleh dokter menderita infeksi saluran kemih. Bersyukur, setelah dilakukan pemeriksaan rupanya semuanya aman tidak perlu ada yang dikhawatirkan.

"Jadi katanya ada indikasi infeksi di saluran kemih,” ungkap Ammar Zoni dilansir dari GridID, Minggu (15/9). “Tapi sesudah pengembangan selama tiga hari nggak ada apa-apa, semuanya aman."


Ibel juga menjelaskan bahwa pendarahan hingga kontraksi yang ia alami beberapa waktu lalu bukanlah hal yang terlalu serius. Dokter mengatakan hal tersebut terjadi lantaran ia dalam kondisi lelah sehingga perlu waktu untuk lebih banyak beristirahat dan mengurangi aktivitas.

Tak ingin mengambil resiko, ia akhirnya disarankan oleh dokter untuk menjalani rawat inap di rumah sakit. Sehingga Ibel dapat selalu dalam pengawasan dokter selama beristirahat di sana.

"Nggak terlalu serius sih. Pendarahan juga bukan yang parah, karena kecapekan aja, disuruh bed rest," papar Ibel. "Soalnya perut juga ada beberapa kali kontraksi. Maksudnya daripada ambil resiko jadi mending dirawat di rumah sakit aja. Kan diawasi dokter dan suster juga."

Sebelumnya, Ibel juga sempat mengabarkan soal hasil observasi kandungannya setelah mengalami pendarahan. Kabar ini ia sampaikan saat Ibel membuka question answer dan menjawab pertanyaan dari seorang netizen.

Ibel sangat bersyukur bahwa ternyata kondisi calon bayinya baik-baik saja. Tentunya kabar ini membuat para penggemar yang sebelumnya mencemaskan Ibel menjadi bisa bernapas lega.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru