Lucinta Luna dan Abash Didesak Nikah Biar Tahu Yang Hamil Siapa
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna dan Abash merupakan pasangan kekasih kontroversial. Postingan mereka di Instagram pun tak luput dari sorotan netizen, seperti yang terlihat baru-baru ini.

WowKeren - Lucinta Luna dan Abash merupakan pasangan kekasih kontroversial yang disebut jiwa tertukar. Maklum saja, Lucinta selama ini diterpa isu transgender dan diyakini bernama asli Muhammad Fattah.

Sedangkan Abash sendiri diyakini sebagai wanita tomboy. Gerak-gerik mereka pun tak luput dari sorotan warganet. Termasuk postingan di Instagram mereka masing-masing.


Baru-baru ini, Lucinta membagikan foto bersama Abash. Dalam foto tersebut, dua sejoli yang tengah dimabuk cinta itu berdiri berdampingan. Momen tersebut agaknya diambil setelah menghadiri kondangan pesinetron Ichal Muhammad.

Melengkapi unggahan, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu menuliskan keterangan singkat. "Mas @ashgreyz dan Ratuuuu Salomehh," ucap Lucinta.

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Menariknya, warganet lagi-lagi menyoroti Abash yang terlihat cantik bak seorang wanita.

"Mas nya keibuan jg yaa tuh suka kemeja motif flora," sindir netter. "Maaf ya kak , tapi kok abash diapain juga kaya cewe yaaa," tambah lainnya. "Mbak abas makin kesini makin keliatan aslinya kalau dia itu cewek . Betul nggak mas fattah?" sahut yang lain.

Ada pula warganet yang mendesak Lucinta dan Abash untuk segera menikah sekalian untuk membuktikan keaslian identitas. Apalagi selama ini, mereka mengaku sudah tunangan juga kerap kali mengumbar kemesraan di depan publik.

"Cepet dong buruan nikah,udah gk sabar nih.. pingin lihat siapa nanti yg hamil," kata netter. "Kok bingung ya, sebentar2 ngomong suami sah, sebentar lagi ngomongin rencana pernikahan yg akan datang. Yg bener gimana sih," timpal netter. "Kan sama2 halu jadi ya gitu deh, semoga cepat tobata aja sebelum mati," balas yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...