Tiga Setia Gara Hina Masyarakat Indonesia Hingga Tak Diterima Pulang ke Tanah Air
Instagram/tigawat
Selebriti
Tiga Setia Gara Korban KDRT

Tiga Setia Gara menjelaskan alasannya tak buru-buru pulang ke Indonesia setelah mengalami KDRT. Namun gaya bahasa Tiga yang kasar justru membuatnya dicibir netizen.

WowKeren - Tiga Setia Gara belum lama ini mengungkapkan kasus KDRT yang dilakukan oleh sang suami bule, James Aaron Tolley. Seperti diketahui, Tiga sempat meminta bantuan netizen untuk menghubungi Kedubes RI di Amerika Serikat.

Pasalnya Tiga mengaku ditendang oleh James hingga kakinya cedera parah dan harus dioperasi. Namun lady rocker kelahiran tahun 1988 tersebut sempat merahasiakan perilaku James, karena tak mau sang suami dipenjara. Akan tetapi, Tiga sudah tak tahan dan ingin bercerai dengan James serta kembali ke Indonesia.


Berbagai bantuan pun mengalir untuk Tiga, termasuk dari Nikita Mirzani yang bersedia memberinya tiket pesawat untuk pulang ke Tanah Air. Akan tetapi, Tiga masih belum ingin buru-buru pulang ke Indonesia karena masih ingin berpikir dan mempersiapkan berbagai hal. Namun sikap Tiga tersebut justru dinilai masih labil hingga dituding memiliki gangguan bipolar.

Kali ini, Tiga kembali membuat video pernyataan untuk mengklarifikasi percakapannya dengan Nikita melalui Instagram Story. Pemain film "Keira" tersebut merasa berterima kasih kepada Nikita, namun ia masih mempertimbangkan banyak hal di Amerika Serikat, terutama soal pekerjaan dan keluarga James.

Selain itu, Tiga juga tak bisa langsung pulang ke Indonesia karena masih harus mengurus berbagai dokumen. Akan tetapi, Tiga menyayangkan sikap masyarakat Indonesia yang menyebutnya labil hingga sempat mengeluarkan kata kasar.

"Pertama dokumen berat, kedua mereka bakalan bertanya ada apa, banyak hal enggak segampang elu naik kereta dari Jogja tanpa ditanyain visa atau dokumen segala macam, terlebih lagi di Amerika masih banyak yang rasis soal Asia. Ngerti enggak?" ucap Tiga. "Jadi heran aja gitu, justru hal ini yang membuat gue makin mikir ribuan kali untuk balik ke Indonesia, karena my people in Indonesia masih gobl*k, masih percaya sama akun-akun atau website gosip yang sebenarnya enggak gitu. Kenapa mereka enggak langsung tanya ke gue?"

Sontak pernyataan Tiga tersebut semakin membuat para netter merasa geram dan tak lagi bersimpati padanya. Mereka juga meminta Tiga agar tak perlu kembali ke Indonesia setelah melihat sikap kasarnya tersebut.

"Udah di prihatiin malah ngatain," komentar akun @lara*****devi. "Kmaren nangis2 mnta tolong mau pulang ke indo.ko skrang malah ngatain orang indo...seremmmm ternyata kurang sehat spertinya.." tambah akun @mi****ia. "ko gw nyeseeell yahh, sempet simpati samaaa lo mbaaaaaaaaa!!!!!! Sakit jiwaaaa lo!!!!" seru akun @lylla****ein26.

"Lu ga balik juga gapapaaa,,, ga ada untungnya Ama kita..." ujar akun @con*****mpi. "Yaudah disana aja mba, ga usah balik kesini. Di Indonesia lagi ribet mba, darurat asap. Jangan nambah2in kerjaan lagi. Ok!" imbuh akun @put***phu. "Yaudh,diam aja dsna gk ush blik lgi ke Indonesia,,klau ada apa2 gk ush lagi koar2 disosmed!!!" sahut akun @sai****ung.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts