Diputar Terbatas, Film 'Perempuan Tanah Jahanam' Dipuji Lebih Seram dari 'Pengabdi Setan'
Instagram
Film

'Perempuan Tanah Jahanam' dan 'Pengabdi Setan' merupakan film horor yang sama-sama dibuat oleh sutradara Joko Anwar. Film 'PTJ' akan tayang serentak pada 17 Oktober mendatang.

WowKeren - Film "Perempuan Tanah Jahaman" telah resmi merilis poster dan trailer jelang tayang 17 Oktober mendatang. Poster film yang disutradarai Joko Anwar tersebut sukses membuat warganet ngeri, namun trailernya dirasa kurang seram. Menurut beberapa warganet, hal itu sebab banyak adegan yang sengaja masih disembunyikan.

Joko Anwar kembali mempromosikan filmnya tersebut dengan membagikan pendapat orang-orang yang menyaksikan "Perempuan Tanah Jahanam" di pemutaran terbatas. Tiga orang yang dimintai pendapat sepakat bahwa "Perempuan Tanah Jahanam" lebih seram dari film horor yang disutradarai Joko Anwar sebelumnya, yakni "Pengabdi Setan". Seperti diketahui, "Pengabdi Setan" menjadi film Indonesia terlaris pada 2017 lalu dengan perolehan 4,2 juta penonton.

"Gila sih. Well, pertama, ini boleh dibilang lebih bagus daripada 'Pengabdi Setan'," ujar perempuan berambut pendek sebahu. "Lebih serem, lebih mempermainkan hati, lebih bikin deg-degan, ada bagian gue pengin muntah juga sebenernya."


"Kalau kalian ketakutan nonton 'Pengabdi Setan', enggak tau ini gimana cara mendeskripsikannya. Ini aja masih deg-degan," sambung perempuan berjilbab dan berkacamata. "Ini film gue bilang lebih sakit daripada 'Pengabdi Setan'. Lebih sakit sih, sakit sih ini," kata laki-laki yang mengenakan kemeja hitam membenarkan.

Pendapat beberapa orang tersebut membuat warganet semakin tidak sabar menyaksikan film "Perempuan Tanah Jahanam". Mereka bahkan mengaku iri dengan orang-orang yang mendapat kesempatan spesial tersebut.

"Aduuh enaaknya bisa nonton duluan:")" komentar akun @i***anman_. "Ayo dong tayang, Ga sabar ini, oktober Kelamaan," tulis akun @r****ta_permana. "'Gundala epic banget, yang ini pasti merinding, apa bisa saya move on dari pengabdi setan, penasarang banget dahhhh," sahut akun @d***hofik. "Udah nonton dluan? Untuk seleksi piala citra tahun ini atau untuk festival lain nih? Can't wait," balas akun @p***syd.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru