Syahrini Gercep Hapus Video Jet Pribadi, Takut Harta Ayah Reino Disidak KPK?
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Polemik Jet Pribadi Syahrini

Syahrini yang sempat memajang cuplikan vlog soal jet pribadi di Instagramnya itu kini seolah 'melenyapkan' postingan tersebut hingga netter curiga ia kena omel ayah mertua yang khawatir bakal diincar KPK.

WowKeren - Syahrini sempat pamer cuplikan vlog terbaru di Instagram. Dalam video itu, Syahrini sempat membangga-banggakan jet pribadi milik orangtua Reino.

Belakangan video tersebut sudah tak ada lagi di Instagram Syahrini. Netter menyadari kalau Syahrini menghapus postingan tersebut.


Banyak pihak menduga Syahrini kena semprot ayah Reino terkait pengakuannya. Tak sedikit yang kembali mengungkit dugaan kalau ayah Reino, Rosano, masih diincar oleh KPK.

"Ada yang tau gak kenapa vidio si rini bilang Allhamdulillah sudah gak menyewa lagi pesawat pribadi nya, kok wes gak nok di ig si rini suka mangap ya 😌😌 ,😱 takon akutuh," kata nisatilljannah. "@buk_nana01 mungkn di tegor sm papa mertuanya krn klu emng terbukti itu pnya dia atau patungan bs2, di sidik oleh kpk say kan bpk mertuany jd tersangka," kata quenzi_nabilla. "Karena takut, ketahuan punya peripat jet. Jangan sampek KPK dan PAJAK datang!!!!! Ngaku peripat jet punya pader in lau, trussss KPK dan PAJAK datang. Suruhlah doukter in lau datang ke rumah. Ngomel ngomel ke doukter in lau dan husbennya (anak laki lakinya). Gara gara kepamerannya aka keriyaannya, KPK dan PAJAK jadi balik kucing. Sinetron bersambung," seru dee_kusuma.

Netter Laporkan Syahrini ke KPK

Sumber: Instagram

Sebelumnya, netizen sempat pula meminta KPK mengusut soal jet pribadi yang diklaim sebagai milik orangtua Reino. "Yah KPK Cus tolong diselidiki lagi keluarga Reino," seru netter. "Segitunya minta sekali di sebutin namanya 😂 Ayo dunk p @official.kpk bu @smindrawati sebutin nama nama yg belum balikin Dana pipanisasi, klo liat di mbah Google duit yg belum dibalikin $20jt 😲 Lumayan duit itu buat rakyat yang membutuhkan @dennysirregar @katakitaig @maklambeturah," kata siahaan1307.

Masa lalu Rosano Barack sempat diungkit dan dikaitkan dengan kasus Pipanisasi Jawa. Saat itu, sosok bernama Rosano Barack yang merupakan bos PT Triharsa Bimanusa Tunggal santer diisukan sudah menjadi tersangka bersama mendiang mantan Dirut Pertamina, Faisal Abda'oe, di era 2001.

Dilansir dari hukumonline.com, kasus proyek pipanisasi BBM di Jawa diawali dari laporan Pertamina yang ditindaklanjuti Kejagung bahwa telah terjadi penggelembungan klaim nilai kerja yang diajukan oleh PT TBT, saat mengerjakan proyek Pembangunan Pipanisasi BBM di Jawa. Pihak TBT yang dalam kontrak Build and Transfer Agreement (BTA) bersedia membiayai pembangunan ternyata malah mengajukan kompensasi setelah menghentikan proyeknya.

Penghentian itu karena TBT berkilah tidak mampu mencari dana luar negeri akibat lahirnya Keppres No. 89 Tahun 1991. Atas penghentian proyek tersebut, PT TBT mengajukan klaim kompensasi berupa work value (nilai kerja) sebesar 14,5 persen dari proyek tersebut atau sekitar USD31 juta. Namun berdasarkan penghitungan dari Pertamina, nilai kerja TBT hanya sebesar 6 persen atau sekitar USD14 juta. Akibat hal itu, negara dirugikan sekitar USD17 juta hingga USD20 juta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...