Tak Kalah Tajir, Sunan Kalijaga Pamer Putranya Terlentang Di Gepokan Uang Saingan Nikita Mirzani
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Tak kalah tajir, Sunan Kalijaga rupanya sempat melakukan hal yang sama dengan Nikita. Melalui Instagram pribadinya, pengacara tersebut membagikan foto lawas putranya.

WowKeren - Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang tak segan pamer kekayaan. Ia bahkan terang-terangan menyebut dirinya sebagai orang tajir melintir.

Baru-baru ini, Nikita kembali membuktikan kekayaannya. Dalam akun Instagram pribadinya, Nikita tak segan mengunggah uang bergepok-gepok disamping sang putra, Arka. Dalam akun tersebut, Nikita menyebutkan bahwa uang itu digunakan untuk guling sang putra.

Tak kalah tajir, Sunan Kalijaga rupanya sempat melakukan hal yang sama dengan Nikita. Melalui Instagram pribadinya, pengacara tersebut membagikan foto lawas putranya, Sean Sunan yang diambil pada 2009 silam.

Dalam foto tersebut, Sunan dan anaknya tampak tidur di atas tumpukan uang yang bergepok-gepok. Terlihat uang pecahan Rp50 ribu hingga Rp100 ribu berserakan di kasur Sunan.


"#baby #boy #rich #money #2009," tulis Sunan singkat menyertai fotonya. "@seansunan tersenyum setiap bapaknya pulang kerja bawa duit," sambungnya di kolom komentar.

Postingan ayah dari Salmafina Khairunnisa itu tak ayal mendapat beragam rekasi warganet. Tak beda jauh dari reaksi warganet yang diberikan ke Nikita, Sunan pun diingatkan soal harta yang tak dibawa mati. Sunan juga disindir soal gelar hijrahnya.

"Harta dunia tidak di bawa mati,tp harta yg sesungguh nya adalah harta yg di infakan di jalan Allah ,itu lah harta kita yg sesungguh nya," kata netter. "Klu saya punya banyak uang seperti om ?saya mau masukan anak2 saya ke pesantren yg paling bagus biar kuat iman mereka," tambah lainnya. "Bapak bukannya udah berhijrah ya setau sy melihat dr postingan ig nya, pastilah tau yg bapak posting itu adalah keriyaan," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait