Taylor Swift Resmi Jadi Mega Mentor di 'The Voice' Season 17, Fans Sambut Antusias
Bauer-Griffin
TV

Ini bukanlah pertama kalinya Taylor menjadi mega mentor dalam acara 'The Voice'. Sebelumnya, hitmaker 'Lover' ini juga pernah mendapatkan posisi serupa di season 7 ajang pencarian bakat tersebut.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk Swifties. Pasalnya sang idola, Taylor Swift, telah dipastikan akan bergabung dalam ajang pencarian bakat "The Voice" season 17.

Pelantun "You Need to Calm Down" ini didapuk sebagai menjadi mega mentor dalam kompetisi bernyanyi tersebut. "The Voice" season 17 sendiri akan segera ditayangkan oleh saluran NBC mulai tanggal 23 September mendatang.

"Kami berjanji kalian tidak akan menemukan Mega Mentor seperti dirinya. Sampai jumpa lagi @taylorswift," tulis pengumuman pihak NBC. Pengumuman ini pun tentunya disambut dengan sangat antusias oleh para penggemar. Bahkan banyak yang mengaku tak sabar untuk segera menyaksikan "The Voice" nanti.

"Oh ya ampun, aku benar-benar berteriak sekarang," komentar salah satu penggemar. "Ini akan menjadi (season) yang sangat menyenangkan, Aku tidak sabar!" sahut lainnya. "TAYLOR!!" sambung yang lain.

Para musisi lain yang menjadi coach dalam acara ini seperti John Legend dan Blake Shelton juga telah mengumumkan kabar ini melalui akun Instagram mereka masing-masing. Kedua musisi papan atas tersebut mengunggah sebuah video yang menampilkan saat keduanya sedang berdiskusi mengenai siapakah yang akan menjadi mega mentor dalam ajang "The Voice" nanti.


"Aku dengar kita punya seorang mega mentor? Yang aku dengar mega mentor seharusnya adalah seseorang yang sangat sukses di dunia musik," kata John kepada Blake, tepat sebelum Taylor Swift muncul dari balik pintu.

Nantinya, tugas utama pelantun "Look What You Made Me Do" ini dalam ajang pencarian bakat tersebut adalah membantu para coach untuk mempersiapkan para kontestan menghadapi babak knockout. Di mana masing-masing tim akan bekerja sama untuk memilih lagu yang akan dibawakan secara individu. Babak tersebut akan menjadi kesempatan terakhir bagi para kontestan untuk membuktikan diri mereka di hadapan para juri agar dapat lolos ke babak selanjutnya.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Taylor menjadi mega mentor dalam acara "The Voice". Sebelumnya, hitmaker "Lover" ini juga pernah mendapatkan posisi serupa di "The Voice" season 7.

Selain itu, beberapa waktu lalu pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" ini juga sempat tampil bersama Brendon Urie Panic At the Disco di final "The Voice" season 16 untuk membawakan lagu kolaborasi mereka, "ME!".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait