Barbie Kumalasari Bakal ke Amerika Serikat Demi Buktikan Dirinya Bukan Halu
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari mengungkap rencana mengunjungi negeri Paman Sam dalam waktu dekat. Meski membuktikan dirinya tak bohong pernah tinggal di Amerika, Kumalasari mengaku cuek dengan cibiran netizen.

WowKeren - Tingkah Barbie Kumalasari masih menjadi sorotan dan menuai kontroversi. Terbarunya, Kumalasari mengaku pernah tinggal 2 tahun di Nevada, Amerika Serikat. Namun pengakuan tersebut sulit dipercaya lantaran cara berbicara Kumalasari saat menggunakan bahasa Inggris malah terdengar amburadul dan belepotan.

Tak terima disebut halu pernah tinggal di negeri Paman Sam, Kumalasari berencana terbang ke Amerika Serikat pada akhir tahun ini. "Penginnya sih akhir tahun ini, kalau jadi berangkat ke sana doain aja ya. Biar pada tahu gitu, habis dibilangnya halu apa, kan lucu," kata Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (16/9) seperti dilansir dari Suara.

Belum lama ini beredar foto yang memperlihatkan bahwa keberadaan Kumalasari di Amerika Serikat hanya sekedar editan. Soal hal itu, Kumalasari malah menganggap lucu.

"Aku sangat lucu aja kan ada foto aku di San Fransisco, Las Vegas," beber Kumalasari. "Itu kan baru sedikit aja itu enggak ada yang percaya."


Istri siri Galih Ginanjar ini pun tak ambil pusing soal cibiran netizen. "Jadi ya sudahlah terserah orang mau nge-bully aku apa, yang penting kan apa yang aku lakukan itu benar," ujar Kumalasari.

Sementara itu, saat disinggung soal kehaluannya, Kumalasari memberi jawaban santai. Perempuan kelahiran 1982 itu hanya tak habis pikir dengan orang-orang yang suka menghujatnya.

"Enggak sih, aku enggak pernah merasa halu karena apa yang aku omongin itu kenyataan," kata Kumalasari. "Tapi mungkin orang aja yang ribut. Enggak tahu ya mungkin mereka emang suka kali nge-bully aku. Jadi yaudahlah terserah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru