Jelang Comeback, Amber Liu Asyik Berjoget Tanpa Beban Di Festival Musik
Twitter/llama_ajol
Selebriti

Jelang comebacknya, Amber pun tak ingin melewatkan hari-harinya dengan bersenang-senang. Pada akun Twitter-nya, ia memposting sebuah foto dengan glowstick di tangan dan mulutnya.

WowKeren - Baru-baru ini Para penggemar f(x) baru-baru ini tengah dirundung kesedihan. Bagaimana tidak, beberapa anggota f(x) yakni Amber, Luna, dan Victoria dilaporkan tak memperpanjang kontraknya dan resmi meninggalkan SM Entertainment.

Amber pun baru saja dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan Steel Wool Entertainment secara eksklusif untuk label dan manajemen di seluruh dunia. Tak hanya itu, perwakilan Steel Wood juga menyebutkan bahwa Amber saat ini tengah menyiapkan perilisan album solo pertamanya.

Tak ingin kiprahnya di dunia musik tak lagi terdengar, Amber baru saja merilis album bertajuk X dengan 6 buah lagu baru. Sederetan lagu terbarunya antara lain ''Hands Behind My Back'', ''Other People'', ''Curiosty'', ''Numb'', ''Ready For The Ride'', dan ''Stay Calm''. Album bertajuk ''X'' tersebut meski belum diketahui tanggal rilisnya, para penggemar sudah tampak antusias menunggu perilisannya.

Jelang comeback-nya, Amber pun tak ingin melewatkan hari-harinya dengan bersenang-senang. Pada akun Twitter-nya, ia memposting sebuah foto dengan glowstick di tangan dan mulutnya.


Amber Liu

Twitter

''Pergi ke rave pertama saya hari ini. Sangat menyenangkan,'' tulis Amber pada Tweetnya. ''Aku hanya memukul-mukul, melompat, melompat, melompat keluar dari hidupku. Pada akhirnya glowsticks mengagumkan. Terima kasih @ OfficialBTSM kalian menyenangkan malamku!!!!

Postingan yang diunggah pada Senin (16/9) memperlihatkan potret dirinya saat menyempatkan diri datang pada sebuah festival musik. Penggemar pun ikut senang melihat Amber yang tampak menikmati kegiatannya tersebut.

''Kamu tampak bersenang-senang,'' komentar akun themoon*******. ''YEAY AMBER KAMU LUCU,'' ungkap akun @themwith***. ''Aku harap kamu terus bersenang-senang Amber! ungkap akun@kast***. ''Ya Tuhan Amber! Selamat Bersenang-senang!'' balas akun foo****. ''Amber kenapa kamu sangat lucu?!'' tulis akun @cameryn*******.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait