Soal Sahila Hisyam Yang Bakal Dilamar Vicky Prasetyo, Anggia Chan: Hati-Hati Tabungan Habis
Instagram
Selebriti

Anggia Chan sempat membongkar bahwa hubungan asmaranya dengan Vicky Prasetyo sekadar settingan hingga dirinya rugi ratusan juta. Kini, Anggia memberi peringatan untuk perempuan yang didekati Vicky.

WowKeren - Belum lama ini Vicky Prasetyo memberi pernyataan mengejutkan. Pada 20 September nanti, Vicky akan melamar aktris cantik Sahila Hisyam secara live. Seperti diketahui, Vicky dan Sahila memang mulai dekat sejak memandu talkshow "Okay Bos".

Kabar lamaran tersebut ternyata sampai ke telinga Anggia Chan, wanita yang pernah pacaran settingan dengan Vicky. Sempat tertipu dengan Vicky, Anggia memberi peringatan pada Sahila. "Buat ceweknya, ya hati-hati aja lah jangan sampai tabungannya habis, kosong," ujar Anggia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (17/9) seperti dilansir dari Suara.

Bukan hanya untuk Sahila, Anggia juga memberi peringatan bagi perempuan-perempuan lain yang dekat dengan Vicky. "Buat cewek di luar sana, muda, tua segala macam, hati-hati aja jangan sampai tabungannya habis kalau dekat-dekat sama dia," sambung Anggia.


Bukan tanpa alasan, Anggia memang sempat mengaku ditipu oleh mantan suami Angel Lelga itu. "Ya sempat habis aku, hampir ratusan juta rupuah," beber Anggia.

Seperti diketahui Anggia memang mengungkap bahwa hubungan asmaranya dengan Vicky hanya settingan. Kala itu Anggia bercerita bahwa awalnya ia terlibat kerja sama untuk memandu sebuah acara talkshow bersama Vicky. Namun seiring berjalannya waktu, talkshow yang dijanjikan tak kunjung terlaksana.

"Kontrak kesepakatan untuk kerja sama untuk menaikkan nama kita, supaya talkshow kita berjalan," cerita Anggia. "Talkshow-nya Vicky sih lebih tepatnya, yang sampai sekarang talkshow itu saya tagih tidak ada sama sekali."

Belum lama ini Anggia mendadak muncul dan meremas-remas uang senilai Rp 280 juta pemberian dari Vicky. Ia pun sempat memaki-maki Vicky dan keluarganya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel