Jungkook BTS Dicibir Sok Polos Usai Foto Peluk Cewek Bertato Bikin Geger
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Agensi telah membantah segala rumor sehubungan dengan foto Jungkook memeluk wanita yang diyakini bernama Lee Mijoo. Namun netizen mencibirnya dengan komentar negatif.

WowKeren - Foto Jungkook BTS (Bangtan Boys) memeluk seorang wanita sukses menggegerkan para penggemar serta netizen. Foto memicu rumor kencan yang langsung dibantah tegas oleh Big Hit Entertainment.

Agensi telah membantah segala rumor sehubungan dengan foto Jungkook memeluk wanita yang diyakini bernama Lee Mijoo. Para penggemar juga tidak mempercayai skandal kencan penyanyi kelahiran 1997 itu.

Namun netizen menyoroti pernyataan Big Hit yang secara langsung membenarkan bahwa sosok dalam foto adalah Jungkook. Banyak yang mengaku kecewa setelah mengetahui si golden maknae BTS ternyata merangkul wanita seperti itu. Bahkan beberapa netizen mencibir Jungkook sok polos dengan segala imej baik yang ditunjukkannya selama ini.


"Eh ini seperti mencoba menutupi matahari dengan tangan kosong. Jika mereka tidak berkencan tapi berpelukan seperti itu, jelas akan merusak imej Jungkook," komentar netizen. "Jadi mereka bahkan tidak berkencan, dia hanya seorang teman wanita, tapi dia memeluknya seperti itu? Itu jelas lebih aneh," tambah netizen lain.

"Jadi itu menegaskan bahwa itu memang Jungkook di CCTV? Hah, itu membuatku lebih kesal," kata netizen. "Aku kecewa pada Jungkook. Aku berasumsi dia sedang dalam perjalanan sederhana ke Geoje dengan seorang teman, tapi dia ternyata mencari tempat terpencil agar bisa bermesraan dengan pacarnya. Ada apa dengan tato berantakan di tangannya?" sahut yang lain.

"Oh oh Jungkook. Dia sangat modern dan sempurna di atas panggung tapi kurasa ini yang dia sukai di kehidupan nyata. Sejenis hippie (anak muda dengan imej nakal) yang terlihat berseni? Kurasa itu sebabnya dia menyukai wanita seperti itu. Jadi dia sebenarnya tipe yang seperti itu," ujar netizen. "Jadi ini dia yang sebenarnya. Aku berasumsi dia super polos menilai dari perilakunya di YouTube dan variety show," pungkas lainnya.

Sementara itu, libur panjang BTS diumumkan telah berakhir oleh Big Hit Entertainment. Mereka akan melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" lewat gelaran di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober mendatang. Setelah itu, konser final akan diadakan di Seoul Olympic Stadium pada 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait