Ayah Donny Alamsyah Meninggal Dunia Usai Terjatuh di Kamar Mandi
DAMAN Magazine
Selebriti

Donny Alamsyah membenarkan bahwa sang ayah telah meninggal dunia. Donny yang sempat bertolak ke Yogyakarta pun segera kembali ke Jakarta saat mendengar sang ayah wafat.

WowKeren - Duka tengah menyelimuti aktor Donny Alamsyah dan keluarga besarnya. Ayah Donny yang bernama Benjamin Junaedi meninggal dunia pada Selasa (17/9), sekitar pukul 06.30 WIB di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kabar meninggalnya sang ayah dibenarkan secara langsung oleh Donny. Sebelumnya aktor berusia 40 tahun tersebut sempat bertolak ke Yogyakarta, namun langsung kembali ke Jakarta setelah mendengar sang ayah meninggal. Ayah Donny meninggal dunia di usia 71 tahun.

"Iya, (ayah) meninggal tadi pagi jam 06.30 WIB di rumah. Saya sendiri juga belum sampai rumah karena baru mendarat di Jakarta, belum dapat kabar jelasnya bagaimana," ungkap Donny dilansir detikHOT pada Selasa (17/9). "Sebenarnya saya ke Yogyakarta, jadinya saya ke Jakarta lagi."


Lebih lanjut, Donny mengungkapkan bahwa sang ayah tak memiliki riwayat penyakit apapun. Namun ayah Donny meninggal dunia setelah terjatuh di kamar mandi. Donny pun belum memastikan kapan jenazah ayahnya akan dimakamkan karena menunggu keluarga dari luar kota datang.

"Enggak ada (riwayat penyakit), sehat saja alhamdulillah. Tadi ditelepon sama ibu, ayah mau ke kamar mandi tiba-tiba saja badannya lemas, dipapah gitu kan. Pas di kamar mandinya, hilang gitu aja," jelas Donny. "Belum tahu, karena saya juga baru sampai. Saudara yang lain juga di luar kota jadi mungkin nunggu balik ke Jakarta."

Sementara itu, ayah Donny sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan bantuan para tetangga. Akan tetapi, nyawa ayah Donny tak tertolong. Kondisi ayah Donny sebelum dibawa ke rumah sakit pun disebut sudah lemas.

"Saya mendengar ada pihak keluarga yang teriak minta tolong. Kemudian saya sambangi, ternyata Pak Benjamin sudah lemas dan kondisinya dipangku sama istrinya," kata tetangga Donny yang bernama Casam di rumah duka. "Saya meminta keluarga untuk membawa almarhum ke Rumah Sakit Fatmawati."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel