Raline Shah Curhat Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Malah Banjir Komentar Gaji UMR Mending Minggir
Instagram
Selebriti

Raline Shah membagikan video singkat yang memperlihatkan dirinya 'ditolak'. Sontak, postingan Raline ini dipenuhi komentar pujian sekaligus kocak dari netizen.

WowKeren - Di usianya yang menginjak 34 tahun, aktris cantik Raline Shah masih betah sendiri alias jomblo. Meski demikian, paras cantik nan anggunnya selalu berhasil membuat netizen, terutama kaum hawa terpesona.

Seperti dalam video singkat yang dibagikan Raline kali ini di akun Instagram pada Senin (16/9). Dalam video tersebut, pemeran Riani di "5 Cm." itu tengah menjalani sesi pemotretan. Tak sendirian, Raline berpose bersama seekor burung yang ada di pundaknya.

Awalnya Raline pun asyik berpose dengan sang burung berwarna-warni itu. Namun saat Raline mengulurkan jarinya, sang burung malah menggigit. Sontak, Raline langsung berteriak kaget. Ia juga tampak mengibas-ngibaskan jarinya yang mendapat "penolakan" dari sang burung.

Meski demikian, Raline sempat tertawa yang diiringi dengan terdengarnya suara para kru melakukan hal sama. "Cinta bertepuk sebelah tangan. Rejection, hurts," tulis Raline di keterangan unggahannya.


Postingan Raline itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter memuji ekspresi menggemaskan Raline saat jarinya digigit burung. Sementara itu, netter lain malah berkomentar kocak menyebut pria yang bergaji UMR sebaiknya minggir saat melihat kecantikan Raline.

"Mashaallah lucu bgt ekspresinya kaa ttep cantik," komentar akun @bella***. "Cantiknya ga ketolong," sambung akun @meiby***. "Seumur2 baru kali ini, ada niatan jadi burung beo," tambah akun @jamaal***. "Andai w jd burung," seru akun @soleh***.

"Ya ammppuuunnnn ko bisa cantikkk yahhhh yg gaji UMR g usah ngehayal," tulis akun @gigi***. "Yg gaji umr jgn menghayal," tambah akun @dhimas***. "Tolong yaaa yang laki laki please selera kalian turunin kalau kalian masih digaji bulanan umr lagi," sahut akun @mf***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait