Kocaknya HyunA Unggah Spoiler Comeback Lalu Komen Minta Maaf
Instagram/hyunah_aa
Musik

Selama bergabung dengan agensi baru, HyunA belum merilis lagu ataupun single apapun. Namun baru-baru ini, HyunA mengejutkan penggemar dengan mengunggah spoiler untuk comebacknya.

WowKeren - Sejak meninggalkan Cube Entertainment, HyunA resmi bergabung dengan agensi besutan PSY bernama P-Nation. Selama bergabung dengan agensi tersebut, HyunA belum merilis lagu ataupun single apapun. Hal ini tentu membuat fans menantikan comeback penyanyi cantik tersebut.

Namun baru-baru ini, HyunA mengejutkan penggemar dengan mengunggah spoiler untuk comebacknya. Kemarin, Senin (16/9) HyunA memposting sebuah gambar dengan teks ungu bertuliskan "HyunA-ing" dalam bahasa Inggris dan Korea, dengan bunga putih kecil.


Tak hanya itu, unggahan tersebut diberi judul "spoiler" yang membuat penggemar menebak jika HyunA akan segera comeback. Banyak penggemar yang percaya jika comeback HyunA berikutnya akan bertema bunga ungu dan memiliki aspek bunga-bunga.

Namun, penggemar kembali dibuat gelisah ketika tak lama kemudian, HyunA kedapatan mengomentari unggahan tersebut. Dalam komentarnya, HyunA mengucapkan "maaf" dalam bahasa Korea dengan diikuti 3 emoji lucu.

Kocaknya HyunA Unggah Spoiler Comeback Lalu Komen Minta Maaf

Koreaboo

Hal ini membuat para penggemar tidak yakin apakah gambar itu dimaksudkan sebagai lelucon, referensi untuk comeback, atau bahkan mungkin acara TV. Satu hal yang jelas setelah melihat komentarnya adalah bahwa gambar tersebut akan memberikan petunjuk tentang comebacknya selanjutnya.

HyunA sendiri terakhir kali melakukan comeback ketika masih berada di bawah naungan Cube Entertainment. Penyanyi kelahiran 1992 itu terakhir kali merilis lagu bertajuk "Lip And Hip" pada tahun 2017. "Lip & Hip" ditulis oleh Hyuna, Scott, Big Sancho dan Son Young-jin. Lagu tersebut digambarkan oleh Billboard sebagai trek dansa yang menampilkan EDM dan ketukan hip hop yang menonjol.

You can share this post!

Related Posts
Loading...