Anisa Rahma Eks Cherry Belle Rayakan Setahun Pernikahan, Ungkap Doa Soal Momongan
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Saat merayakan hari ulang tahun pernikahannya yang pertama, Anisa Rahma tampak menggelar acara makan malam romantis dengan sang suami yang bernama Anandito.

WowKeren - Anisa Rahma telah menjalani bahtera rumah tangga dengan pria bernama Anandito selama satu tahun. Belum lama ini, Anisa merayakan hari ulang tahun pernikahannya dengan sang suami yang jatuh pada Senin (16/9).

Bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahannya, Annisa pun mengungkapkan perasaannya selama menjalani rumah tangga bersama Anandito. Hal ini ditunjukkan mantan personel Cherry Belle tersebut saat mengunggah kembali foto pernikahannya di Instagram.

"Alhamdulillah menginjak 1 tahun pernikahan kita.. banyak hal yang udh dilaluin bersama, suka & dukaa, eh hampir 'suka' semuanya, 'duka'nya yaa kalo ada masalah2 kecil aja yang bikin beda pendapat," tulis Anisa di Instagram pada Senin (16/9). "Tapi justru itu bumbunya dan jadi pengalaman untuk kita perbaikin ke depannya.. Alhamdulillah ya Allah, pernikahan 1 tahun tp rasanya kaya baru beberapa bulan."

Lebih lanjut, Annisa juga memanjatkan doa agar pernikahannya bahagia dan bisa dikaruniai momongan. "Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, terkabul semua yang dicita2kan, diberikan keturunan yang soleh solehah, rejeki yang melimpah dan bermanfaat untuk sesama, selamat dunia akhirat, sakinnah mawaddah warohmah.. (Aamiin) Happy 1st Anniversary sayang @ananditodwis," sambung Anisa.


Selain itu, Anisa dan sang suami juga merayakan hari pernikahan mereka dengan makan malam romantis berdua. Rupanya Anisa menyiapkan acara makan malam romantis tersebut secara mendadak untuk mengejutkan sang suami. Penyanyi berusia 28 tahun tersebut memilih sebuah restoran outdoor dengan pemandangan malam perkotaan.

Perayaan ulang tahun pernikahan Anisa yang pertama pun disambut gembira oleh netizen yang turut mendoakannya. Mereka juga berharap Anisa dan sang suami akan segera dikaruniai momongan, serta pernikahan keduanya bisa langgeng.

"MashaAllah Happy Anniversay yg ke 1 th teh, smoga do'a2 nya terkabulkan, Aminn," ujar akun @anan*****disa. "Barakallah ya kak semoga Allah jadikan pasangan dunia akhirat dan segera di amanahi momongan Aamiin..." seru akun @ukh***haa.

"Uwuwuuuuu aaminn langgeng till Jannah semoga segera dikasih momongan aaminn," komentar akun @yel****cta. "Happy anniversary bosqueee.... langgeng trs romantis trs sampe kakek nenek yaaa.. Aamiin," sambung akun @fitri****aniii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait