Aurelie Moeremans Kenang Zaman Friendster Pamer Foto Alay Diambil dari Angle Atas, Masih Cantik?
Instagram
Selebriti

Aurelie Moeremans membagikan foto bernuansa hitam putih yang digunakannya dalam jejaring sosial Friendster. Sontak, postingan Aurelie ini dibanjiri beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Jauh sebelum zaman Twitter dan Instagram saat ini, ada jejaring sosial bernama Friendster yang digunakan untuk mencari teman. Aktris cantik Aurelie Moeremans ternyata masih mengikuti situs jejaring sosial yang pernah trending pada tahun 2000-an itu.

Kali ini melalui postingann dalam akun Instagram pada Selasa (17/9), Aurelie memamerkan foto lawas dan alay versinya di akun Friendster. Dalam potret yang dibuat dengan nuansa hitam putih itu, Aurelie nampak mengambil angle foto dari atas. Kekasih Ello itu pun tampil dengan rambut pendek.

"Nemu foto jaman friendster," tulis Aurelie. "Kalian sempet juga ngga sih foto alay begini, angle dari atas gitu terus sok iya banget gitu mukanya?"

Tak mau sendiri pamer foto alay pada masanya, Aurelie mengajak netizen berpartisipasi. "HAHAHAHA.. kalo ada upload dong terus kasih tag #guepernahalay aku mau lihat," sambung Aurelie.


Postingan Aurelie itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter tetap memuji Aurelie tetap cantik meski berpose alay.

"UPLOAD FOTO SAMA ANGEL PLEASE PLEASE," tulis Angela Gilsha. "Gaya andalan ku," sambung Felicya Angelista. "Jadi lain mukanya," sahut akun @baher***. "Cantikkk bangetttt kk," sahut akun @mega***.

"Ko ngakak gw ngeliat foto ini ya," komentar akun @sujana***. "Mau alay kek atau ga kek.. sy tetep ngefens @aurelie," seru akun @ardhy***. "Kak, lu alay masi cakep lah gue alay udh kek bakwan," imbuh akun @emma***. "Astaga foto alay aja gakeliatan kl alay cantik sekalii," tambah akun @zahra***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru