Kang Daniel Buka-Bukaan Soal 'Produce 101' Season 2, Fans dan Harapan
Cosmopolitan
Selebriti

Kang Daniel buka-bukan soal tentang debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu, partisipasinya dalam 'Produce 101' season 2 dan banyak lagi di Cosmopolitan.

WowKeren - Kang Daniel menghiasi sampul edisi Oktober Cosmopolitan Korea dengan visualnya yang memukau. Dalam sesi wawancara, penyanyi kelahiran 1996 itu buka-bukan soal tentang debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu, partisipasinya dalam "Produce 101" season 2 dan para penggemarnya.

Ketika ditanya tentang lagu solonya, "What Are You Up To", Kang Daniel menjelaskan, "Aku ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari diriku. 'What Are You Up To' memiliki tempo lambat, tapi koreografinya lebih sulit dan lebih rumit daripada yang terlihat. Penting untuk menunjukkan kepadaku bagian-bagian dari diriku yang orang-orang antisipasi dan sukai, tapi aku lebih fokus pada penyajian berbagai sisi diriku untuk album ini."

Kang Daniel kemudian membahas tentang "Produce 101", yang baru-baru ini menghadirkan season keempat "Produce X 101". "Seperti yang kami lakukan, selalu hebat melihat orang yang sangat menginginkan mimpi dan bekerja keras untuk mencapainya. Ini tidak hanya berlaku untuk para trainee. Aku berharap banyak orang dapat memperoleh harapan dengan melihat jalan yang kulalui dan kulewati saat ini," ungkap mantan personel Wanna One itu.


Pada Agustus, Kang Daniel mengumumkan nama fanclub resminya. "Penggemarku, yang selalu mendukung di sisiku, akhirnya memiliki nama resmi. Itu adalah 'DANITY', sebuah kata yang menggabungkan nama saya 'Daniel' dan '-ity' yang berarti setiap momen yang dihabiskan Kang Daniel dan penggemar bersama adalah spesial. Penggemarku tidak bernama selama enam bulan terakhir, dan mereka akhirnya memiliki nama yang luar biasa," ujarnya.

Kang Daniel juga berbagi ingin menjadi artis seperti apa ia kelak. "Kupikir (seorang seniman) adalah orang yang dapat memiliki pengaruh positif selain memberi orang kesenangan sederhana. Dalam beberapa hal, kata itu menahan keinginanku untuk menjadi orang seperti itu," jelas Daniel.

Kang Daniel mengakhiri wawancara dengan menjawab pertanyaan tentang kata deskriptif apa yang ingin ia tempatkan di depan namanya. "Apa lagi yang kubutuhkan? 'DANITY' lebih dari cukup!" tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait