Cita Citata Sudah Ada Rencana Nikah Dengan Kekasih Bule, Tinggal Tunggu Berita Bahagia
Instagram
Selebriti

Cita Citata sudah merasa cocok dan yakin melenggang ke pelaminan dengan Roy Geurts. Ia pun hanya minta didoakan saat disinggung soal pernikahan tahun ini.

WowKeren - Cita Citata tak lagi sendiri alias jomblo. Pelantun lagu "Goyang Dumang" ini telah mempunyai kekasih keturunan Belanda-Indonesia bernama Roy Geurts. Melalui media sosial, Cita juga mulai tak segan pamer kemesraan dengan sang pacar yang mempunyai panggilan "monyet" itu.

Bukan pacaran biasa, Cita ternyata sudah yakin akan melenggang ke pelaminan dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu. Cita pun menyebut hari bahagianya menjadi istri sebentar lagi akan datang.

"Ya kalau ngomongin cocok, alhamdulillah cocok banget. Bisa saling melengkapi, dewasa juga. Bisa saling support sih yang penting," kata Cita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (17/9) seperti dilansir dari Kumparan. "Jadi, tinggal tunggu aja (berita bahagianya)."

Meski demikian, perempuan berusia 25 tahun ini masih enggan mengumbar rencana pernikahannya di media. Cita mengungkap masih ada yang harus dirinya bicarakan dengan pihak keluarga sebelum akhirnya mengumumkan hari bahagia.


"Rencana (menikah) sih ada. Cuma kan enggak boleh sesumbar dan boleh diberitakan dulu walaupun ini berita bahagia," ujar Cita. "Kita juga harus bicara dengan keluarganya dia."

Cita hanya minta doa saat ditanya apakah pernikahannya digelar tahun ini. "Ya doakan saja. Kecepetan sih kalau tahun ini, tapi aminin aja deh," kata Cita.

Sementara itu, Cita sedikit membocorkan konsep pernikahan impiannya. Tak mau muluk-muluk, mantan kekasih Ichal Muhammad ini ingin pernikahan yang sederhana dan sakral.

"Konsep insyaallah sudah ada," pungkas Cita. "Yang paling aku inginkan sebenarnya yang namanya menikah itu pasti sakral. Simpel aja yang penting halal."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait