Kendall Jenner Nyaris Tak Dikenali Gara-Gara Tampil dengan Rambut Pirang, Intip Fotonya Berikut
Getty Images/Steven Ferdman
Selebriti

Ini bukanlah pertama kalinya Kendall tampil dengan rambut blonde. Pada tahun 2016 silam, kakak Kylie Jenner ini juga sempat berambut pirang kala melenggang di fashion show Balmain.

WowKeren - Sebagai salah satu model papan atas, Kendall Jenner sudah tentu menjadi salah satu sosok yang tak boleh absen dalam gelaran London Fashion Week 2019. Tak terkecuali saat kakak Kylie Jenner ini tampil untuk membawakan koleksi Burbery Spring-Summer 2020.

Seperti biasanya, Kendall bersama para model lainnya pun melenggang di atas catwalk dengan membawakan koleksi terbaru dari Burbery. Namun rupanya, kali ini gadis berusia 23 tahun tersebut berhasil mencuri perhatian lantaran ia tampil beda dari model Burbery lainnya.


Muncul dalam balutan jaket bermodel bomber dengan aksen kulit, Kendall makin menyempurnakan tampilannya dengan kemeja dan rok hitam rumbai. Makin menegaskan gayanya, model cantik ini menenteng tote bag hitam berukuran mini serta pointed heels dengan aksen pita.

Hanya saja, yang paling mencuri perhatian dari penampilan Kendall kali ini justru gaya rambutnya. Tak lagi berwarna hitam, rupanya kali ini bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut tampil mengejutkan dengan rambut pirang.

Kendall Blonde

Getty Images

Tentu saja tampilan baru Kendall ini cukup mengejutkan para penggemar. Pasalnya saat ia hadir untuk menyaksikan New York Fashion Week pekan sebelumnya, rambut mantan kekasih Harry Styles ini masih berwarna hitam.

Kendati demikian, ini bukanlah pertama kalinya adik Kim Kardashian tersebut tampil dengan rambut blonde. Pada tahun 2016 silam, Kendall juga sempat tampil dengan rambut pirang kala melenggang di fashion show Balmain. Namun kala itu model termahal di dunia ini hanya mengenakan wig, alih-alih mewarnai rambutnya.

Di sisi lain, London Fashion Week memang menjadi momen pertama Kendall kembali berjalan di runway. Pasalnya di gelaran New York Fashion Week sebelumnya, putri Kris Jenner ini memilih absen dari ajang tahunan tersebut.

Usut punya usut, Kendall mengatakan kalau ia selalu ingin berjalan di New York Fashion Week. Namun ia mengakui kalau masih merasakan kecemasan saat berjalan di runway tersebut, sehingga ia harus melepaskan New York Fashion Week. Terlebih dengan padatnya jadwal pekan mode.

You can share this post!

Related Posts
Loading...