Foto Shafa Harris Angkat Kaki Banjir Komentar Usai Beredar Video Cekcok Dengan Bastian
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris dan Bastian Bintang tertangkap kamera tengah bertengkar di sebuah parkiran mobil. Video tersebut dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah baru-baru ini.

WowKeren - Pasca isu ngamar di hotel, Shafa Harris dan Bastian Bintang tertangkap kamera tengah bertengkar di sebuah parkiran mobil. Video tersebut dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah baru-baru ini.

Dalam video tersebut, tampak gadis yang diduga Shafa membentak Bastian dengan nada tinggi. Pria berambut kriting yang diyakini sebagai Bastian itu tampak pasrah menerima bentakan tersebut.

Sayangnya, pembicaraan mereka tak terdengar jelas karena video tersebut diambil dari kejauhan. Berdasarkan keterangan yang dituliskan Lambe Turah, video berikut diambil pada Senin (16/9) malam di kawasan SCBD.

Namun hingga saat ini, baik Shafa maupun Bastian belum memberikan klarifikasi terkait video tersebut. Akun Instagram putri dari Sarita Abdul Mukti itu pun sontak dibanjiri warganet yang penasaran dengan kejadian malam itu.


Banyak warganet yang meninggalkan komentar di postingan terakhir Shafa 5 hari lalu. Dalam foto tersebut, perempuan berusia 16 tahun itu tampak modis memakai jaket jeans dipadukan dengan dalaman dan celana pendek hitam.

Shafa pose menganglat kaki di atas koper seraya menutupi sebagian wajahnya dengan jaket. "backk in this b*ch," tulisnya melengkapi foto.

Warganet yang penasaran pun bertanya kepada Shafa soal kebenaran video adu mulutnya dengan Bastian. "yg di lambe beneran shafa yg berantem?" tanya netter. "Oh ini yg berantem itu," tambah lainnya. "Ada apa si sm babas?" sahut yang lain.

Sementara itu, lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (17/9), Bastian justru menunjukkan reaksi tidak biasa. Alih-alih memberikan klarifikasi tentang pertengkarannya dengan Shafa, Bastian justru mengunggah foto dirinya dengan seorang pria.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru