Shafa Putri Tiri Jennifer Dunn Seksi Bak Selena Gomez, Pose Terbuka di Kamar Hotel Disorot
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris sempat pamer gaya seksi di kamar hotel bintang lima, Rosewood Bangkok, sambil mengenakan jubah mandi. Penampilan putri tiri Jennifer Dunn yang semakin dewasa ini tak urung menuai pro kontra.

WowKeren - Shafa Harris populer semenjak melabrak dan menjambak ibu tirinya, Jennifer Dunn. Kini putri dari Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harrsi itu jadi sorotan karena penampilan seksinya.

Dalam sebuah foto, Shafa sempat pamer memakai jubah mandi. Ia terlihat duduk dengan gaya seksi di kamar hotel bintang lima, Rosewood Bangkok.

Meski baru 16 tahun, Shafa tak kalah seksi dengan wanita muda. Ia bak supermodel kelas dunia ketika berpose dengan jubah dan memamerkan pundak hingga kakinya.

Yang mengejutkan kamar yang dipakai Shafa juga tidak murah. Tarif kamar per malam di hotel populer tersebut mulai Rp4 juta.

"Cantik bgt😍, like a super model, suka bgt ma mba safa," kata netter. "Always amazing, Selena Gomez," kata netter memuji Shafa.


Sejumlah netter curiga kalau sosok yang memotret Shafa adalah [c=Bastian Bintang. Banyak yang menggoda Babas bakal khilaf melihat penampilan seksi Shafa. Selain itu, netter kembali miris melihat gaya Shafa yang terlalu dewasa.

"Yang motoin Babas ya," kata netter. "Sexoiii😍😘apa ga' khilaf si babas @bastiansteel nngok semox sexoiii gitu," kata netter. "Terlalu dewasa, Jd anak org kaya emg Enaak ya... Kerjanya ngabisin duittt," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Shafa kerap disentil soal penampilannya yang selalu buka-bukaan. Hal ini berbeda drastis dengan sang ibu, Sarita, yang tampil elegan dengan berhijab. Shafa bahkan dicibir kalah sopan dari Jennifer yang kini juga telah berhijab dan menutup aurat.

"Menjadi tontonan para lelaki bumi. Bundanya gak ngelarang yah anaknya gini @queen_saritaabdulmukti buka aurat," kata netter. "Jedun pelakor emang, tapi soal berpakaian lebih sopan," seru yang lainnya.

Bukan cuma soal busana, Shafa juga sempat dikecam soal isu dirinya dan Bastian menyewa kamar hotel. Menanggapi hal itu, Sarita sebagai ibu menegaskan kalau kabar tersebut tak benar. Ia juga mengaku selalu mengawasi Shafa dan Bastian.

"Ya pengawasan apa ya kan Shafa punya ayah dan ibu meski tidak satu rumah ya. Kita saling mengawasi," kata Sarita. "Saya nggak bisa melarang anak-anak punya teman banyak kan terus kalau pacaran apa sih definisi pacaran? Pacaran itu kan deket? Ya nggak apa-apa aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait