Termakan Omongan Sendiri, Atta Halilintar Didesak Bikin Video Klarifikasi Isu Tiduri DJ Bebby Fey
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Di tengah kabar buruk yang beredar tentang dirinya, Atta Halilintar seolah tak peduli dan baru-baru ini justru bertanya kepada pengikutnya untuk membuat konten apa.

WowKeren - Belakangan ini, santer beredar kabar miring yang menyeret nama YouTuber kondang Atta Halilintar. Hal itu berawal dari pengakuan DJ Bebby Fey yang mengaku telah diajak ngamar oleh YouTuber terkenal Indonesia.

Pengakuan Bebby tersebut sontak menimbulkan beragam spekulasi di kalangan publik. Tak sedikit yang penasaran hingga menduga jika pria yang dimaksud Bebby adalah Atta. Apalagi, Bebby sempat membeberkan ciri-ciri serta chat vulgar diduga Atta.

Di tengah kabar buruk yang beredar tentang dirinya, Atta seolah tak terlalu ambil pusing. Ia baru-baru ini justru bertanya kepada pengikutnya untuk membuat konten apa.

"Konten YOUTUBE apa yang paling kamu tunggu? aku bakal kabulin beberapa permintaan paling menarik ," tulis Atta melengkapi unggahan Instagram pada Senin (16/9).


Postingan Atta tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Rupanya, pertanyaan Atta tersebut mendapat respon yang tak terduga dari sebagian besar warganet.

Banyak warganet yang mendesak Atta untuk segera membuat video klarifikasi terkait isu meniduri Bebby Fey. Menurut warganet, Atta harus bersikap tegas agar masalah tersebut tidak terlalu berlarut-larut. Terlebih lagi, banyak yang menilai jika kasus Atta dimanfaatkan pihak tertentu untuk tenar secara instan alias pansos.

"Konten klarifikasi bener apa enggak tuh sm bebyfey," kata netter. "Kalo doi gentle klarifikasi laa. Yg 1 maen tebak2n. Yg 1 abu2" sahut lainnya. "Klarifikasi kasus baby fey yg jlss," tambah netter. "Konten klarifikasi wik wik sama dijehhh," timpal lainnya.

Menariknya, ada pula warganet yang meminta Atta untuk pensiun dari dunia YouTube. Pasalnya, mereka menilai konten Atta tidak bermanfaat untuk ditonton.

"Konten pensiun selamanya jadi youtuber unfaedah," kata netter. "Konten hapus chanell youtube dia," sahut yang lain. "Konten Pamit dan gak balik balik lagi," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru