Yeo Jin Goo Bikin Syok Omeli IU dan Lee Do Hyun di Lokasi Syuting 'Hotel Del Luna'
YouTube
TV

'Hotel Del Luna' begitu tamat langsung banjir permintaan untuk season 2. Sayangnya penulis naskah drama sudah menegaskan mereka belum ada rencana untuk season 2.

WowKeren - "Hotel Del Luna" sudah mengakhiri penayangan pada awal September ini. Meski begitu, tim produksi rupanya masih kerap memposting berbagai momen menarik yang terjadi di lokasi syuting drama tvN itu.

Salah satu momen yang dirilis adalah saat Yeo Jin Goo mengunjungi lokasi syuting di mana IU dan Lee Do Hyun sedang menjalani pengambilan gambar untuk adegan masa lalu mereka.

Dalam cuplikan momen itu, IU curhat jika Yeo Jin Goo datang terlambat karena ia dan Lee Do Hyun sudah menjalani semua adegan syuting yang berat. Kocaknya Yeo Jin Goo justru mengomeli keduanya terlalu sering berada di tempat teduh.

Mendengar hal itu, IU pun syok tak percaya. "Ini pertama kalinya kita berada di tempat teduh kan?" tanya IU pada Lee Do Hyun. "Ya, ini pertama kali," jawab Lee Do Hyun.


"Hotel Del Luna" sendiri sepanjang penayangan selalu menduduki peringkat 1 untuk drama terbanyak dibicarakan menurut perhitungan Good Data Corporation. Drama fantasi garapan Hong Sisters itu juga selalu meraih rating di atas 7 persen (angka yang tinggi untuk ukuran drama TV Kabel).

Begitu tamat, "Hotel Del Luna" langsung banjir permintaan untuk season 2 terutama saat Kim Soo Hyun muncul sebagai cameo dengan peran pemilik baru hotel para hantu. Sayangnya penulis naskah sudah menegaskan mereka belum ada rencana untuk season 2.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" digantikan oleh "Arthdal Chronicles" yang sedang menayangkan "Part 3: The Prelude to All Legends". Drama itu dibintangi oleh sederet nama besar mulai dari Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun hingga Kim Ok Bin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait