Miley Cyrus Follow Rose BLACKPINK Di Instagram, Penggemar Inginkan Kolaborasi
Selebriti

Penggemar Miley menduga, ia memfollow Rose setelah mengetahui bahwa personel BLACKPINK tersebut menunjukkan kecintaannnya pada lagu terbarunya 'Slide Away' di Instagram. Bahkan ia diketahui juga memposting pada akun Twitternya.

WowKeren - Miley Cyrus pada Senin, 16 September lalu sukses mengejutkan netter. Ia mem-follow salah satu personel BLACKPINK (Black Pink) yaitu Rose di akun Instagramnya.

Penggemar Miley pun menduga, ia mem-follow Rose setelah mengetahui bahwa personel BLACKPINK tersebut menunjukkan kecintaannnya pada lagu terbarunya ''Slide Away'' di Instagram. Bahkan tak hanya di Instagram, Miley pun juga memposting pada akun Twitternya. Meski sempat salah sebab menandai akun penggemar BLACKPINK, Miley pun segera mengoreksi kesalahannya dan segera menandai akun Twitter resmi girl group sebagai balasan.

Miley Cyrus Rose Black Pink

Twitter


Postingan Miley Cyrus di akun Twitter yang dipoting pada Selasa (17/9) tersebut lantas dibanjiri balasan BLINK (sebutan fans BLACKPINK). Penggemar pun berbondong-bondong meminta keduanya untuk segera melakukan kolaborasi.

''YA TUHAN...AYO KOLABORASI,'' balas akun @botsblack****. ''Miley dia tidak punya Twitter, kamu harus menandai akun official Blackpink,'' balas akun heart_of_*****. ''Miley, ayo lakukan kolaborasi dengan Rose,'' ungkap akun luv******. ''Yes! Ayo lakukan kolaborasi,'' ujar lalisa*********. ''Kami cinta kalian berdua,'' balas akun @potre_*****. ''Terima kasih sudah menandai Rose,'' komentar akun @blimk*********.

''Setia menunggu kalian melakukan kolaborasi,'' komentar akun @blink*******. ''Ratu mendukung ratu lainnya,'' ujar akun @coffe*********. ''OKE KOLABORASI,'' balas akun @ever****. ''Kami mendukung kalian berdua,'' ungkap akun @jenshulu*******. ''Queens perlu berkolaborasi, Rosé adalah vokalis utama dalam grup. Dia melakukan cover luar biasa dan memainkan gitar juga. Suaranya paling manis dan dia berbicara bahasa Inggris dengan sangat baik. Pss ... dia hanya punya instagram, itu adalah akun penggemar (emoji)'' balas akun lost******.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait