'Ditendang' Syahrini-Reino, Luna Maya Tenteng Tas Miliaran Hasil Keringat Sendiri Bikin Terpukau
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya yang tak diakui sebagai teman oleh Syahrini hingga dikecam habis-habisan oleh mantan pacar, Reino, kini justru makin membuktikan sosoknya yang tetap mandiri dan banjir rezeki.

WowKeren - Syahrini sempat dicibir ketika pamer kekayaan orangtua Reino yang mampu memiliki jet pribadi. Akibat ucapannya itu, Syahrini justru dikira berbohong seolah menutupi soal jet sewaan yang ia pakai.

Disaat Syahrini jadi tertawaan, Luna Maya malah kembali menuai decak kagum. Ia dinilai lebih mandiri dan rendah hati.

Saat liburan di Jepang, Luna memamerkan sosoknya yang memukau dan sederhana. Luna tampak tertawa bahagia bersama kawan-kawannya.

"Core day everyday with these crazy girls 🥳🤪 #bff #tokyo #japan #september #fun #happytime #love #lunamaya thank you @sweet.escape 😘," kata Luna.

Namun meski sedang santai, tas yang dikenakan Luna sukses bikin fans melongo. Saat berada di Jepang, Luna menenteng tas Hermes Picotin Lock 18 Rose Extreme.

Tas imut itu diduga merupakan salah satu hadiah dari kawan-kawan untuk ulang tahun Luna. Meski hadiah, harga tasnya cukup mahal yakni Rp64 juta.


"Wow.. ternyata banyak barang2 mewah itu kado dari teman2 nya Moon.. duuhh baik2 banget sih mereka," kata netter. "Pdhl klihatan biasa aja ya trnyta mehoonggg yg kw gini bnyk bgt arg liat," kata netter.

Tas Mahal Luna Maya

Sumber: Instagram

Luna juga sempat tampil sederhana ketika menenteng seri Hermes lainnya. Beda dengan Syahrini yang selalu kinclong, Luna malah bergaya santai ketika menenteng tas Hermes kulit buaya seharga Rp927 juta atau nyaris Rp1 miliar. Sikap Luna yang rendah hati in langsung membuat fans makin kagum.

"Luna nenteng tas mahal biasa aja ya beda bgt ama yg ono,kyk nrnteng berlian," kata netter. "Ikut bahagia sang idola pake merk yg terkenal berarti rezekinya ngalir terus ...Tuhan telah memberikan kelebihan rezeki di saat km terluka ...semoga moon di kasih rezeki lewat jodoh yg baik ..aamiin," kata netter.

Sebelumnya, Luna sempat terpuruk karena skandal video seks dengan Ariel. Ia sempat curhat pada Boy William ketika "ditendang" banyak pihak akibat kasus tersebut.

"Awal-awal yang paling berasa itu adalah tahun pertama setelah 2010, kalau waktu itu yang penting gue bisa keluar dari permasalahan segi hukum ya," ungkap Luna. "Tapi setelah permasalahan segi hukum selesai, gue merasakan semua meninggalkan gue."

"Mau disebut dari brand besar-lah, dari TV-lah, bahkan sampai teman pun iya, dan kalaupun dikasih kerjaan harganya ditawar, contoh dari 10 ditawar jadi tiga atau empat. Terus udah gitu yang take it or leave it gitu," kata Luna. "Tapi itu memotivasi gue untuk mulai berbisnis, gue harus punya pendapatan tanpa mengandalkan TV, iklan, atau mengandalkan orang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait