Suzy Robek Stoking Umbar Paha Mulus di 'Vagabond'
SBS
TV

Suzy berperan sebagai Go Hae Ri, seorang agen rahasia National Intelligence Service (NIS). Agen cantik ini nantinya akan membantu perjuangan karakter Lee Seung Gi.

WowKeren - "Vagabond" tinggal hitungan hari bakal mulai tayang. Wajar saja jika tim produksi tengah begitu gencar menghadirkan foto adegan dari deretan karakter utama drama SBS ini. Salah satunya adalah milik Suzy.

Suzy berperan sebagai Go Hae Ri, seorang agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang awalnya ditugaskan di Moroko. Foto adegan terbaru ini menampilkan Go Hae Ri saat berada di kedutaan Korea Selatan di Maroko

Dalam foto tersebut, Go Hae Ri yang tampak duduk di kursi dengan cepat sengaja merobak stoking yang ia pakai sehingga paha mulusnya tereskpos. Saat orang lain memasuki ruangan itu, ia menampilkan senyum tenang seolah tidak melakukan apapun.

Begitu sendirian lagi dalam ruangan, senyum Go Hae Ri hilang digantikan aksi cepat memanjat kursi untuk mengambil pajangan dinding bendera Korea dan tampak segera melaksanakan beberapa perintah rahasia.


Suzy Robek Stoking Umbar Paha Mulus di \'Vagabond\'

Source: SBS 'Vagabond'

"Penonton bisa merasakan bahwa Suzy benar-benar berbeda dari sebelumnya lewat 'Vagabond'. Tolong nantikan operasi rahasia agen hitam Go Hae Ri, yang dibuat dengan keterlibatan Suzy, lewat penayangan," ungkap tim produksi mengiringi foto adegan di atas.

"Vagabond" mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang terhubung dengan kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara dibantu Go Hae Ri.

Sementara itu, "Vagabond" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doctor John" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode perdananya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru