Syahrini Tutupi Wajah Takut Asap Disemprot Korban Kebakaran Hutan, Bukti Hamil Terkuak
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini yang berniat menghindari bau asap dengan menutupi wajahnya memakai serbet itu malah disindir tak sensitif oleh warga Riau dan Kalimantan yang sedang menderita karena imbas kebakaran hutan.

WowKeren - Syahrini dikenal disiplin dalam menjaga penampilan. Ia selalu tampil cetar di segala situasi.

Syahrini bahkan dulu sempat mengaku tak bakal kuliah jika tak memakai baju matching. Hal ini diungkap Syahrini saat menjadi bintang tamu di acara Najwa Shihab.

"Waktu kuliah aja, dari rambut sampai ujung kaki, kalau gak rapi dan gak wangi, baju gak senada, aku gak masuk kuliah. Aku bolos," kata Syahrini ketika diwawancara oleh Najwa di  "Mata Najwa" di 2015. "Centil banget, kalau hijau dari atas ke bawah sampai sepatu juga hijau."

Kini kebiasaan Syahrini yang mempedulikan penampilan malah menuai cibiran. Hal ini terkait kelakuan Syahrini ketika makan steak.

Awalnya, Syahrini yang sedang makan berniat menghindari bau asap. Ia diduga tak mau rambut dan wajahnya terpapar asap dari daging steak. Ia lantas menutupi wajahnya dengan semacam serbet putih


"Takut bau asap," kata Syahrini. "Dinner Lyfe."

Sayangnya sikap Syahrini ini malah membuat ia dibully. Ia dianggap melecehkan korban kebakaran hutan Riau dan Kalimantan.

"Incess becandaannya asep, di momen yg tdk tepat. Disaat sodara2 kita menghirup asap yg berbahaya," kata netter. "Sumpah baru lihat artis begonya kayak dia,org lagi dlm musibah tp kayak dibencandaiin paling gk suka emang smua tingkah dia norak abis," sindir netter. "Untung aja mba rini ga tinggal di Pontianak 😂,, di sini mah asap melimpah 😣 mulai asap dapur , asap kebakaran lahan , asap mantan jadi satu mba ! Ga cuma di rambut tpi nyeseknya mpe ke hati," seru yang lainnya.

Namun fans Syahrini memberikan pembelaan. Menurut fans, Syahrini sedang hamil hingga tak tahan dengan bau asap karena takut mual-mual.

"Syahrini mual-mual kali makanya wajahnya ditutupi serbet," ujar netter. "Aduh aku kalo bau orang goreng-goreng apa gitu pengen muntah. Pasti Mbak Patimeh lagi hamidun nih," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait