Sulli Ketakutan Diganggu Fans Mabuk Saat Siaran Instagram Live di Bar
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Selasa (17/9) kemarin, Sulli menggelar siaran Instagram live bersama teman-temannya di sebuah bar saat mantan member f(x) itu mendadak diganggu seorang pria mabuk.

WowKeren - Selama ini Sulli dikenal cukup aktif di media sosial. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut kerap memberikan update untuk para penggemar baik lewat postingan-postingannya maupun lewat siaran live di Instagram.

Selasa (17/9) kemarin, Sulli menggelar siaran Instagram live bersama teman-temannya di sebuah bar. Saat sedang asyik mengobrol, mantan personel f(x) itu tiba-tiba memandang ke satu titik dengan ekspresi kaku.


Sulli Ketakutan Saat Diganggu Fans Mabuk Saat Siaran Instagram Live

Theqoo

Seorang pria mabuk yang mengaku sebagai penggemar Sulli kemudian mendekatinya. "Aku tidak melakukan hal buruk. Aku fans. Aku menghormatinya," kata si pria, namun Sulli tetap memandangnya dengan ekspresi kaku sampai si pria kembali ke tempatnya.

Tak lama kemudian, si pria kembali mendekat sambil mengeluarkan ponsel dan berkata, "Bisakah kau mengatakan sesuatu untukku?" tapi Sulli menghindarinya dengan menyembunyikan wajah. Setelah pria itu pergi, Sulli meminta temannya untuk mengakhiri siaran.

Insiden tak menyenangkan yang dialami Sulli ini rupanya tak luput dati perhatian para netter di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang bersimpati pada pemilik nama asli Choi Jinri itu.

"Sulli pasti sangat ketakutan," komentar netter. "Menjijikkan sekali. Dia pasti berpikir dirinya itu teman selebriti," kata netter lainnya. "Kau seharusnya diam saja dan pulang ke rumah kalau kau mabuk setelah minum... Kalau kau bicara sembarangan, orang-orang jadi takut," ujar yang lain.

"Ugh, untuk dia sedang siaran Instagram live. Melegakan nggak ada yang terjadi," kata netter. "Aku benci saat orang mengeluarkan kamera setiap kali mereka melihat selebriti," komentar netter yang lain. "Kenapa dia seperti itu? Kalau kau mabuk, pulang saja," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...