Delon Thamin Mendadak Bakal Gelar Pernikahan Bulan Depan, Bakal Undang Mantan Istri?
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Setelah bercerai dari Yeslin Wang, Delon Thamrin siap menikah lagi dengan sang kekasih yang bernama Aida. Lantas bagaimana persiapan pernikahan Delon yang rencananya digelar bulan depan?

WowKeren - Delon Thamrin tampaknya tak ingin lama-lama menyandang status sebagai duda, sejak resmi bercerai dari Yeslin Wang pada Januari 2019 lalu. Seperti diketahui, Delon kini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang arsitek sekaligus pengusaha tajir bernama Aida Noplie Candra.

Sebelumnya, Delon dan Aida diketahui sudah mengunjungi desainer untuk membuat baju pernikahan. Kala itu Delon mengaku akan menggelar acara pernikahan dengan Aida pada 10 November mendatang. Akan tetapi, penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" tersebut mempercepat acara pernikahannya pada Oktober 2019 nanti.

Mengenai hal tersebut, Delon mengaku mempersiapkan berbagai keperluan pernikahannya dengan Aida secara mendadak. Kendati begitu, pelantun lagu "Indah Pada Waktunya" tersebut belum membeberkan tanggal pasti acara pernikahannya akan digelar.

"Kabar baiknya baik sekali. Persiapannya fifty-fifty masih, jadi ini semuanya serba dadakan dan cepat gitu dipersiapkannya," ungkap Delon saat dijumpai di Jakarta pada Senin (16/9). "Rencananya segera nanti kalau sudah waktunya bulan-bulan ini aku info yang lebih detail."


Lebih lanjut, Delon memastikan bahwa persiapan pernikahannya dikerjakan dengan serius meski serba dadakan. Saat ditanya mengenai konsep pernikahannya dengan Aida nanti, Delon mengusung tema internasional tanpa ada acara adat tertentu. Acara pernikahan Delon dan Aida nanti rencananya akan diselenggarakan di Jakarta.

"Segera, pokoknya dikabari lebih lanjut kalau persiapan mendekati 100 persen. (Sekarang) persiapannya sudah 51 persen lah," sambung Delon. "Lokasi hampir sudah (ditetapkan) di Jakarta, enggak di Semarang. Kan teman-teman aku kan ruang lingkupnya lebih banyak di Jakarta."

Saat ditanya mengenai rencana mengundang Yeslin, Delon mengaku merasa canggung dan memilih tak mengundang sang mantan istri. Penyanyi berusia 41 tahun ini ingin mengubur kenangannya dengan Yeslin dan menatap masa depan bersama Aida.

"Aku sih jujur aja, kalau mengundang mantan agak aneh aja. Aneh aja kalau mengundang, mendingan enggak usah. Enggak ada kan orang married mantannya diundang," pungkas Delon. "Enggak mau ingat masa lalu yang kelam. Kenangan dengan mantan-mantan biarlah dikubur dalam-dalam. Saya sekarang mau fokus dengan Aida. Semoga pernikahan kami akan kekal dalam kasih Tuhan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru