Kondisi Kesehatan Drop, Danang D'Academy Diramal Anak Indigo Kena Guna-guna Rekan Artis
Instagram/da2_danang
Selebriti

Danang Pradana Dieva baru-baru ini dibuat terkejut dengan hasil penerawangan seorang anak indigo bernama Frislly. Pasalnya, ia disebut 'dikerjai' oleh rekan artis.

WowKeren - Danang Pradana Dieva baru-baru ini dibuat terkejut dengan hasil penerawangan seorang anak indigo bernama Frislly. Danang diramal ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah program televisi.

Mantan finalis ajang pencarian bakat "D'Academy" itu disebut-sebut "dikerjai" oleh salah satu teman artis yang iri padanya. Ditemui saat meninggalkan lokasi, penyanyi dangdut itu pun memberikan keterangan.

Danang membenarkan jika belakangan ini mengalami gangguan kesehatan. Awalnya, Danang masih berpikir positif karena kemungkinan memang terlalu capek bekerja.

Namun, Danang terkejut setelah mendengar penjelasan dari Frislly yang menyebutnya diguna-guna. Padahal, ia mengaku tak pernah menceritakan kondisinya kepada siapapun.

"Mungkin (sakit) karena kecapekan, banyak jadwal," kata Danang dalam sebuah wawancara. "Cuma tadi ada statement dari salah satu anak indigo yang bilang kalau ada yang nggak suka sama Danang dan mereka katanya 'mengerjai' Danang."


Kendati demikian, Danang tak begitu ambil pusing. Kalaupun hal itu benar, Danang justru mendoakan yang terbaik bagi orang yang iri dan berbuat jahat padanya agar mendapat hidayah.

"Kalaupun itu terjadi, saya mendoakan yang terbaik buat mereka yang iri, sirik sama Danang," tutur Danang. "Namanya juga manusia, ya pasti ada hal-hal semacam itu. Saya cuma mendoakan yang terbaik buat mereka dan semoga mendapat hidayah."

Photo-INFO

Instagram

Danang sendiri juga belum percaya sepenuhnya terkait dugaan guna-guna. Namun, ia membenarkan jika sempat mengalami kejadian aneh ketika menjelang show. Kala itu, ia mengaku mendadak drop dan tidak bisa tampil menyanyi, padahal sebelumnya sehat bugar.

"Aku masih belum percaya 100 persen sih. Tapi mengejutkan aja sih karena ketika aku sendiri nggak pernah sharing, aku nggak pernah cerita ini sama siapa-siapa tapi dia kayak bisa nebak Danang gitu," sambungnya. "Tapi emang bener. Ketika aku mau show, tiba-tiba nggak bisa nyanyi. Padahal, kondisi aku sebelumnya sehat-sehat aja."

Isu guna-guna bukan kali pertama dirasakan oleh selebriti Tanah Air. Sebelumnya, Ruben Onsu hingga Ashanty pun mengaku mengalami kejadian aneh dan teror mistis yang tidak bisa dijelaskan dengan logika.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru