Shindong Siap Comeback Bareng Super Junior Usai Pulih Dari Masalah Kesehatan
Musik

Pada hari ini, Rabu (18/9) muncul sebuah laporan yang mengungkapkan bahwa Shindong akan mengakhiri hiatus sementaranya dan kembali melanjutkan semua kegiatannya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, salah satu anggota Super Junior yakni Shindong mengumumkan akan menjalani hiatus sementara. Hal ini diumumkan oleh Label SJ selaku agensi Super Junior. Menurut agensi, Shindong akan berhenti sementara dan beristirahat dari semua kegiatannya untuk fokus pada kesehatannya.

"Shindong akan menghentikan semua programnya karena kesehatannya. Gejala-gejalanya bersifat sementara, dan dia akan beristirahat untuk berkonsentrasi penuh pada promosi kelompok Super Junior pada paruh terakhir tahun ini."

Pada hari ini, Rabu (18/9) muncul sebuah laporan yang mengungkapkan bahwa Shindong akan mengakhiri hiatus sementara itu dan kembali melanjutkan semua kegiatannya. Salah satu outlet media Korea, OSEN melaporkan bahwa Shindong baru-baru ini pulih dari masalah kesehatannya dan akan segera kembali ke televisi.

Ia akan mulai melakukan aktivitasnya dengan melakukan syuting program JTBC "Good Luck". Tak hanya itu, dengan demikian, Shindong dipastikan akan siap comeback bersama dengan Super Junior serta menjalani berbagai kegiatan promosi.


Super Junior sendiri sebentar lagi akan kembali menyapa penggemar dengan comeback bersama 9 anggotanya. Album comeback Super Junior ini bertajuk "Time Slip" dan dijadwalkan akan rilis pada 14 Oktober mendatang.

Ini adalah comeback pertama Super Junior dengan 9 anggota tanpa Sungmin dan Kangin. Kangin terpaksa absen dari promosi grup karena baru-baru ini memilih hengkang dari Super Junior.

Selain itu, Super Junior juga akan kembali menyapa penggemarnya lewat konser solo bertajuk "Super Show 8". Para penggemar dapat menantikan pertunjukan langsung Super Junior yang pertama dari "Show" selama "Super Show 8" yang akan digelar pada 12-13 Oktober mendatang.

Selain akan mempersiapkan comeback dan konser, para anggota Super Junior nampaknya juga akan disibukkan dengan persiapan syuting reality show terbaru mereka bertajuk "SJ Returns". Reality Show ini nanti akan berisi konten di belakang layar yang ditayangkan perdana pada 9 September lalu via VLive.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait