Jadi Host Dadakan, Beby Tsabina Dapat Ucapan Terima Kasih Dari Seulgi
Selebriti

Beby Tsabina menceritakan bahwa ia secara dadakan mendapatkan tawaran untuk menjadi MC di acara fan event Red Velvet. Setelah acara berjalan sukses, ia mendapatkan ucapan terima kasih dari Seulgi.

WowKeren - Belum lama ini Beby Tsabina berhasil menyita perhatian jagat maya lantaran sebuah postingan foto di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, artis cantik kelahiran Aceh ini sempat mengunggah foto acara fan event girlband Korea, Red Velvet.

Dalam acara yang digelar pada hari Rabu (3/9) itu, Beby didapuk sebagai MC. Beby mengaku sangat senang ketika ia berkesempatan mendapatkan tawaran sebagai MC di acara tersebut.

Meski diakuinya tawaran itu datang secara dadakan. Namun tawaran itu menjadi jalan baginya untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan girlband asuhan SM Entertainment tersebut.

“Jadi aku dihubungi pihak penyelenggara sekitar 4 hari sebelum hari H Fan Event,” ungkap Beby Tsabina saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Senin (17/9). “Kemudian H-2, aku baru bisa confirm tawaran (menjadi host) itu.”


Beby juga menceritakan bagaimana sikap ramah dari personel Red Velvet saat berinteraksi dengannya. “Jadi, aku senang banget bisa seru-seruan dengan Red Velvet. Mereka juga sangat manis dan ramah,” ungkap Beby.

Sudah bersedia menjadi MC dadakan dan membuat sukses acara fan event, membuat Beby menerima ucapan terima kasih dari Seulgi. Rupanya tak hanya Seulgi, Beby menceritakan hal serupa juga dilakukan oleh personil Red Velvet lainnya.

“Seulgi pegang tangan aku dan bilang, dia sangat berterima kasih karena aku mau menjadi host acara tersebut,” papar Beby. “Enggak hanya Seulgi sih, semua member Red Velvet juga melakukan hal serupa.”

Mengenai foto yang ia unggah di Instagram, Baby menceritakan bahwa mulanya ia tidak yakin akan mendapatkan izin untuk foto bersama member Red Velvet karena protokol manajemen yang harus ditaati Irene cs. Namun akhirnya Beby merasa sangat senang ketika izin foto bersama tersebut diberikan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait