Rahasia Sukses IU Diungkap Penata Rambutnya Selama 10 Tahun
Selebriti

Penata rambut IU mengungkapkan rahasia kesuksesan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut saat ia menjadi bintang tamu di acara radio 'Idol Radio' 15 September lalu.

WowKeren - Memulai karirnya pada 2008, kini IU telah menjadi salah satu penyanyi solo wanita paling sukses. Selain lagu-lagunya yang selalu memuncaki chart musik, drama yang dibintangi pemilik nama asli Lee Jieun itu juga disukai dan meraih rating tinggi.

Penata rambut IU, Seoyoon, mengungkapkan rahasia kesuksesan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di acara radio "Idol Radio" yang dipandu Ilhoon BTOB pada 15 September lalu.

Rahasia Sukses IU Diungkap Penata Rambutnya Selama 10 Tahun

SBS Star

"Aku sudah bekerja bersama IU selama bertahun-tahun sekarang," ungkap Seoyoon. "Aku menata rambut IU untuk sekian banyak video musiknya mulai lagu debut 'Mia' dan semua drama yang dibintanginya."

"Di drama terbarunya, 'Hotel del Luna', aku merasa aku sudah menata rambut IU dalam berbagai macam gaya yang tersedia," lanjut Seoyoon. "Aku telah melakukan yang terbaik."


Seoyoon kemudian mengatakan kalau dirinya sangat menghormati IU serta menjelaskan alasannya. "IU tidak hanya berbakat tapi juga sangat memperhatikan detail. Saat kau melihatnya, kau bisa langsung melihat kenapa dia begitu sukses."

Rahasia Sukses IU Diungkap Penata Rambutnya Selama 10 Tahun

SBS Star

"Untuk semua pekerjaannya, dia memberikan perhatian pada setiap detail dari rambut, kostum, perlengkapan, musik dan berbagai hal lainnya. Dia bahkan memeriksa apakah staf sudah makan atau belum," sambungnya. Mendengar ini, fans beramai-ramai memberikan pujian.

"Itulah idolaku. Aku bangga sekali menjadi fansnya," komentar fans. "IU memang manusia yang sempurna," kata fans lainnya. "Wow, apa kita baru saja menemukan sisi luar biasa IU ini? Seperti nggak ada habisnya, ya?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait