Cut Keke Bagikan Rahasia Tetap Menawan Di Usia 45 Tahun
Selebriti

Artis Cut Keke bagikan resep rahasianya untuk selalu tampil cantik dan menawan di usianya yang kini sudah menginjak 45 tahun. Dirinya mengaku melakukan perawatan demi cegah penuaan dini.

WowKeren - Artis cantik Cut Keke baru-baru ini membagikan resep rahasianya untuk selalu terlihat menawan di usianya yang menginjak 45 tahun. Cut Keke mengaku jika kunci untuk selalu terlihat awet muda dan cantik adalah dengan rutin selalu melakukan perawatan.

Pemain film "Joshua Oh Joshua" ini mengatakan jika dirinya mulai rutin melakukan perawatan setelah menginjak usia 40 tahun. Sementara sebelum berusia 40 tahun, Cut Keke mengaku tidak selalu melakukan perawatan dengan rutin.

"Sebenarnya dari dulu suka perawatan, tapi enggak sesering sekarang," kata Cut Keke saat ditemui di salah satu klinik kecantikan di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (17/9). "Begitu aku masuk usia 40 lebih, itu berasa harus perawatan lebih rutin buat muka."

Perawatan rutin ini dilakukan Cut Keke untuk mencegah penuaan dini yang akan terjadi. Baginya, lebih baik melakukan pencegahan dengan berbagai perawatan sebelum wajah mulai berkerut dan rusak sehingga terlanjur menjadi parah. Walau begitu dirinya mengaku bahwa kerutan memang sudah tidak dapat dihindari oleh sebab itu yang bisa dilakukannya hanya berusaha untuk mengurangi kerutan agar tidak bertambah banyak.


"Karena kalau sudah berkerut itu susah. Jadi lebih baik menjaga daripada sudah rusak banget jadi susah. Aku lebih baik menjaga dulu," ujar wanita kelahiran 1973 ini. "Oh enggak sih, kalau kerutan tidak mungkin dihindari. Tapi dikurangi, jangan tambah banyak. Itu enggak mungkin kita maksudnya mau menghilangkan, itu operasi kali ya ha ha ha."

Cut Keke pun mencurahkan segala persoalan pada kulit wajahnya. Padatnya syuting yang dijalani Cut Keke dari pagi hingga larut malam membuatnya kurang tidur serta mengharuskannya untuk menggunakan makeup setiap hari. Hal ini membuat wajahnya semakin lusuh dan terlihat semakin kendur sehingga perlu perawatan agar kencang kembali. Cut Keke lantas menegaskan pentingnya perawatan dalam menjaga wajah tetap segar.

"Yang aku berasa, bruntusan di muka. Itu kalau sudah makeup setiap hari di lokasi syuting," ungkap istri kedua dari Malik Bawazier ini. "Kan usia 40 itu berasa turun. Itu kan perlu dinaikkan dan dikencangkan. Kadang chubby juga itu ada perawatannya khusus."

"Setidaknya aku mengurangi, jangan sampai dengan kegiatan aku yang pergi pagi pulang malam, kurang tidur, jangan sampai kita itu enggak perawatan, karena saat itu kita malah kelihatan lusuh," sambung salah satu pemain sinetron dalam "Cinta Suci" ini. "Jadi bagaimana ya penampilan tetap nomor satu dengan pekerjaan kita yang cukup melelahkan. Jadi harus balance."

(wk/wahy)

You can share this post!